Bocoran Pemain Filipina yang Akan Seleksi di Persib dan Jadwal Kedatangannya

Bocoran Pemain Filipina yang Akan Seleksi di Persib dan Jadwal Kedatangannya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Ryohei Miyazaki, Persib Bandung dikabarkan akan kedatangan satu lagi pemain asing Asia untuk mengikuti proses seleksi. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Pelatih Persib, Robert Alberts.

Robert menjelaskan pemain berikutnya yang akan datang menjalani seleksi di Persib merupakan pemain asal Filipina. Rencananya apabila tidak ada hambatan, pemain tersebut akan tiba di Bandung pada pekan depan.

"Jika semuanya berjalan sesuai rencana, satu pemain akan tiba di tanggal 24 (Mei). Karena dia masih harus mengurus visa," kata Robert kepada awak media pada Jumat, 20 Mei 2022

Baca Juga : Ini Kriteria Pemain Asing Asia yang Dibutuhkan Persib

"Iya dia pemain dari Filipina, dia bermain di kejuaraan AFC. Jadi di antara pertandingan di sana, dia akan datang dulu ke sini," ujar Robert.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selepas ditinggalkan Mohammed Rashid, kuota pemain asing Asia Persib masih belum terisi. Namun untuk kuota non-Asia sudah terisi penuh oleh Nick Kuipers, David da Silva, dan Ciro Alves.

Untuk kuota pemain asing Asia, Persib akan menggunakan cara tradisional atau seleksi. Rencananya proses seleksi itu akan diikuti 4 pemain dan tentu hanya satu yang akan dipilih.

Baca Juga : Robert Belum Kepincut Aksi Ryohei Miyazaki, Gim Internal Persib Jadi Ujian Sesungguhnya

Robert menepis kabar yang beredar mengenai pemain asal Filipina itu, merupakan salah seorang pemain senior di skuad SEA Games. Robert menegaskan pemain yang dimaksud ialah pemain senior di Timnas Filipina.

Di skuad timnas Filipina U-23 di SEA Games 2021 sendiri ada dua nama pemain senior yakni Stephan Schrock dan Jovin Bedic.

"Bukan, dia bukan salah satu pemain senior (di tim SEA Games). Dia adalah pemain senior di tim nasional," tutupnya.

Sebelumnya, nama pemain timnas Filipina yang membela klub Thailand, Nakhon Racthasima FC, Dylan De Bruycker juga santer disebut-sebut jadi bidikan Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini