Ini Kata Arsan Makarin Usai Bermain di Banyak Posisi Saat Gim Internal Persib

Ini Kata Arsan Makarin Usai Bermain di Banyak Posisi Saat Gim Internal Persib Aksi Arsan Makarin pada gim internal Persib, Sabtu 21 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang sayap baru Persib, Arsan Makarin sukses melewati sesi gim internal yang berlangsung di lapangan Sidolig, Sabtu 21 Mei 2022.

Arsan Makarin mengaku mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran, terutama saat mendapatkan posisi baru dari gim internal yang disaksikan langsung oleh Bobotoh itu.

Selama gim internal, Arsan Makarin tak hanya bermain di satu posisi, melainkan multi posisi.

Baca Juga : Drama 7 Gol Terjadi Di Gim Internal Persib

Awalnya, ia dipasang di posisi sayap kanan, lalu berpindah ke posisi sayap kiri, lanjut ke gelandang serang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemilik nomor punggung 70 itu menjelaskan tak mempermasalahkan saat diminta bermain di posisi yang baru. Ia juga tak merasa terbebani karena ingin menambah pengalamannya untuk tampil di sejumlah posisi.

"Pertama banyak pelajaran tadi Arsan main di banyak posisi, posisi Arsan kan di sayap kanan tadi main di gelandang di kiri itu gak apa apa pelajaran biar merasakan," ujar pria berusia 21 tahun itu pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Dengan bermain di banyak posisi, tentu ia mendapatkan banyak pengalaman. Terlebih lagi ia sangat haus akan pelajaran baru dari tim senior Persib.

Baca Juga : Tekad Eriyanto Ingin Menjadi Bagian dari Sejarah Persib

"Terus juga banyak pelajaran yang diambil dari pertandingan tadi banyak pengalaman dan pelajaran," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini