Dua Pemain Persib Dapat Kartu Merah di Semifinal SEA Games 2021, Begini Reaksi Robert Alberts

Dua Pemain Persib Dapat Kartu Merah di Semifinal SEA Games 2021, Begini Reaksi Robert Alberts

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan babak Semifinal SEA Games 2021 antara Indonesia versus Thailand menarik perhatian publik.

Dalam laga yang ekstra ketat tersebut, wasit yang memimpin pertandingan memberikan 4 kartu merah dan berakhir dengan kemenangan untuk Timnas Thailand.

Tiga dari empat kartu merah yang dihadiahkan wasit didapat oleh pemain Indonesia. Dua pemain anyar Persib, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya menjadi dua pemain yang mendapat kartu merah usai berselisih dengan pemain Thailand.

Baca Juga : Kiper Anyar Persib Puji Luizinho Passos dan Enjoy dengan Program Latihannya

Pelatih Persib, Robert Alberts mengetahui insiden yang dialami kedua pemain anyarnya tersebut. Namun ia ogah mengomentari hal itu karena bukan tugasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya, mengomentari kinerja pemain Timnas Indonesia meskipun pemain itu adalah pemain Persib bukanlah hal yang dibenarkan.

Ia saat ini hanya berkonsentrasi terhadap timnya sendiri bukan untuk menilai permainan tim Merah Putih.

"Itu bukan tugas saya untuk mengomentari, itu tugas dari pelatih tim nasional untuk mengomentari itu. Saya hanya mengomentari tim saya dan bukan tim nasional," ujar pria asal Belanda itu pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Baca Juga : Robert Masih Sedih dan Kecewa Keputusan Sejumlah Pemain, Ini Penyebabnya

Namun ia tak menutup kemungkinan apabila pemain tersebut meminta penilaian. Hanya saja proses tersebut akan dilakukan tertutup tanpa diketahui pihak lain.

"Jika ada yang perlu didiskusikan, maka saya akan bicara secara tertutup dengan pemain tersebut. Saya tidak ingin mengomentari tim nasional dan tugas kami kami hanya mendukung tim nasional." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini