Robert Masih Sedih dan Kecewa Keputusan Sejumlah Pemain, Ini Penyebabnya

Robert Masih Sedih dan Kecewa Keputusan Sejumlah Pemain, Ini Penyebabnya Skuad Persib saat menghadapi PSIS Semarang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts tak memungkiri dia masih sedih dan kecewa keputusan sejumlah pemain yang memilih pergi meninggalkan Maung Bandung.

Robert masih merasakan kekecewaan setelah Persib ditinggal banyak pemain yang hengkang setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Dari 13 pemain yang sejauh ini berpisah dengan Persib, mayoritas sebenarnya diakui Robert dia harapkan untuk bertahan.

Akan tetapi Robert menegaskan tetap menghormati segala keputusan yang diambil para pemain tersebut.

Baca Juga : Selain Pemain Asia, Robert Sebut Persib Menanti Kedatangan 2 Pemain Lokal


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih para pemain yang memilih hengkang dari Persib, memiliki keinginan kuat untuk mendapatkan menit bermain yang tinggi bersama tim lain.

"Meski begitu, saya juga merasa sedih karena beberapa pemain memutuskan pergi meski mereka merupakan pemain yang masuk rencana untuk meraih sukses bersama kami," kata Robert kepada media, Jumat 20 Mei 2022.

"Tapi mereka juga punya hasrat untuk lebih banyak mendapat kesempatan bermain."

Ke-13 pemain yang berpisah dengan Persib karena kontraknya tak diperpanjang maupun karena memilih menolak tawaran kontrak anyar.

Baca Juga : Bocoran Pemain Filipina yang Akan Seleksi di Persib dan Jadwal Kedatangannya

Mereka adalah Esteban Vizcarra, Bruno Cantanhede, Supardi Nasir, Gian Zola, Mario Jardel, Indra Maulana.

Kemudian, Dhika Bayangkara, Puja Abdillah, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Muhammad Natshir, Aqil Savik, dan Syafril Lestaluhu.

Sementara untuk pemain anyar yang didatangkan Persib jelang Liga 1 musim 2022-2023 adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, Fitrul Dwi Rustapa, David Rumakiek, dan Eriyanto.

Serta dua pemain yang dipromosikan dari tim satelit Persib di Liga 3, Bandung United yakni Arsan Makarin dan Satrio Azhar (kiper).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini