Ryohei Miyazaki Dipulangkan, Ini Catatan Sederet Pemain Jepang yang Merumput Bersama Persib

Ryohei Miyazaki Dipulangkan, Ini Catatan Sederet Pemain Jepang yang Merumput Bersama Persib Ryohei Miyazaki. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tak tergiur dengan aksi individual pemain asal Jepang, Ryohei Miyazaki.

Walau pendukung setia Persib, bobotoh sempat terkesima dengan aksi Ryohei Miyazaki, namun Robert Alberts punya keputusan sendiri terutama untuk tim asuhannya.

Menurut Robert Alberts pemain yang bergabung dengan berjuluk Maung Bandung harus memiliki kontribusi untuk tim dan memiliki koneksi yang bagus.

"Saya berharap pemain bisa berkontribusi untuk tim ini dan memiliki koneksi yang bagus dengan budaya yang ada di dalam tim bahwa Persib selalu ingin menjadi klub terbaik di sepakbola Indonesia," kata Robert Albert dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Kapan Ciro Alves dan David Da Silva Bertolak ke Bandung? Ini Kata Robert Alberts

Robert Alberts pun memutuskan untuk memulangkan Ryohei yang sudah berlatih bersama tim Persib sejak 6 Mei lalu.


Pria asal Belanda itu berencana akan melakukan pembicaraan untuk membahas masa depan Ryohei Miyazaki.

Ia menjelaskan alasan Persib memulangkan Ryohei Miyazaki karena tidak memenuhi standar yang diinginkan timnya.

"Kami sudah melihat Reza, kami sudah melihat Ryo (Ryohei), dan kami akan bicara kepada mereka tidak akan melanjutkan di sini. Mereka tidak sesuai dengan standar yang kami miliki," tutur Robert usai ditemui awak media usai memimpin timnya berlatih pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Baca Juga: Ini Kata Arsan Makarin Usai Bermain di Banyak Posisi Saat Gim Internal Persib

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Teguh Noer | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini