Teja Paku Alam Alami Cedrera Jari Tangan, Dokter Tim Persib Ungkap Kondisinya

Teja Paku Alam Alami Cedrera Jari Tangan, Dokter Tim Persib Ungkap Kondisinya Teja Paku Alam pada pertandingan Persib vs Bhayangkara FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, dr. M. Rafi Ghani mengkonfirmasi salah seorang penjaga gawangnya mengalami cedera di sesi pemanasan gim internal pada pagi ini, Sabtu, 21 Mei 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Rafi Ghani menjelaskan pemain tersebut ialah Teja Paku Alam.

Di sesi gim internal kali ini, Teja sebenarnya sempat tampil dalam dua babak dan memperkuat tim dengan jersey tandang.

Selama Teja di bawah mistar, timnya memang tak mengalami serangan berarti, sehingga ia menambah gerakan latihan di sesi istirahat.

Rafi menjelaskan dalam sesi istirahat itu, Teja tak bisa melanjutkan gim internal usai menahan bola tendangan salah seorang pemain Persib.

Baca Juga: Breaking News: Persib Pulangkan Ryohei Miyazaki dan Eks Jebolan Liga Kroasia

Bola tersebut tepat mengenai titik lemah tulang pada bagian metacarplas jari manis tangan kiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti yang sudah diketahui pada saat latihan Teja Paku Alam mengalami cedera pada lengan kiri dan tidak bisa melanjutkan pertandingan jadi ada kekhawatiran tadi ada satu bola yang berusaha dia tepis tapi mungkin bolanya pas kena titik lemah di tangannya dan bolanya cukup keras, akhirnya Teja Paku Alam mengalami cedera,"

"Setelah menjalani pertandingan 2x20 menit nah ada waktu 10 menit untuk istirahat pada saat waktu 10 menit itu dan ada latiahan dan Teja Paku Alam mengalami cedera," kata Rafi kepada awak media di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Dari hasil pemeriksaan mendalam, Rafi mendapat laporan dari salah seorang dokter ortopedi bahwa ada patah tulang di bagian metacarpals dari Teja. Sehingga lengan kiri pria asal Padang itu harus beristirahat dan menjalani masa pemulihan.


Baca Juga: BREAKING NEWS: Teja Paku Alam Patah Tulang Jari

"Tadi langsung saya pastikan cederanya karena apa ada gangguan metacarpals, yang terlihat ada fraktur, tulangnya patah jadi mungkin ada tindakan yang kita lakukan,"

"Saya sudah konsultasi juga dengan dokter ortopedi, kata dokter ortopedi menyampaikan minimal untuk bisa menggunakan lengan yang cedera itu di kurang lebih 4 bulan. Keliatan dari hasil X-Ray memang ada fraktur, patah tulang," tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini