Kiper Persib I Made Wirawan Bakal Ganti Nomor Punggung

Kiper Persib I Made Wirawan Bakal Ganti Nomor Punggung I Made Wirawan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan membuka kans untuk mengubah nomor punggungnya pada kompetisi musim 2022/2023. Semula, I Made Wirawan mengenakan nomor punggung 78 dan kini berencana akan memilih nomor 15.

Ia menjelaskan, rencana mengganti nomor punggung ke nomor 15 memang sudah terpikirkan. Namun ia belum menginformasikan secara resmi, meski sudah ada banyak pihak yang mengetahuinya.

"Belum belum nanti, karena kan sudah banyak yang tahu juga," imbuh pria berusia 40 tahun tersebut pada Senin 23 Mei 2022 di Stadion Sidolig.

Baca Juga : Sederet Kuliner Nusantara yang Bikin Nick Kuipers Ketagihan, dari Bala-bala hingga Karedok

Eks penjaga gawang Persiba itu juga menambahkan rencananya nomor punggung 15 tersebut akan digunakan pada saat uji coba. Sehingga ia bisa mengunggah aksinya di sesi uji coba pada Instagramnya, sambil menggunakan nomor 15.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dipakai saat uji coba, nanti mau saya update di instagram dulu," tambahnya.

I Made Wirawan sebenarnya erat kaitannya dengan nomor punggung 15. Ia selalu mengenakan nomor punggung tersebut saat tampil membela Persiba.

Namun saat direkrut Persib pada 2013 lalu, ia terpaksa mengalah dan merelakan nomor tersebut dikenakan Firman Utina dan memilih nomor lain yakni 78.

Setelah Firman hengkang, ia justru tetap memilih nomor punggung 78 karena berhasil membawa Persib meraih juara. Sehingga nomor punggung 15 diisi Yandi Sofyan dan Angga Febrianto.

Baca Juga : Gara-gara Pemain Asal Sukabumi Ini Ryohei Miyazaki Tak Jadi Direkrut Persib, Netizen: Lord Baru

Di sesi latihan beberapa waktu lalu, Made terpantau kembali menggunakan nomor punggung 15. Menarik untuk ditunggu pilihan Made Wirawan akankah tetap menggunakan nomor 79 atau kembali balikan dengan nomor 15.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini