Persib Datangkan Dua Kiper Baru, Made: Kita Saling Bantu

Persib Datangkan Dua Kiper Baru, Made: Kita Saling Bantu Empat kiper Persib berlatih di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persaingan mendapatkan posisi penjaga gawang inti Persib semakin sengit menurut kiper gaek asal Bali, I Made Wirawan.

Meski beberapa waktu lalu timnya kehilangan Muhammad Natshir dan Aqil Savik, nyatanya Persib kembali menambah dua penjaga gawang, yakni Satrio Azhar dan Fitrul Dwi Rustapa.

I Made Wirawan menjelaskan perpindahan pemain di sepak bola merupakan hal yang wajar.

Baca Juga : Kedatangan Pemain Seleksi Asal Filipina ke Bandung Ditunda, Robert Alberts Ungkap Penyebabnya

Siapapun yang datang bergabung dengan Persib harus mendapat sambutan baik, sekalipun mempunyai posisi yang sama dan besaing secara sehat untuk mendapat pos utama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kalau di sebuah tim pergantian pemain itu kan sudah biasa, buat kita kiper yang lama kan masih ada saya dan Teja," ujar I Made Wirawan kepada awak media pada Senin 23 Mei 2022 di Stadion Sidolig.

Ditambah lagi, dengan gabungnya Satrio Azhar dan Fitrul Dwi Rustapa juga merupakan hasil rekomendasi tim pelatih usai melakukan evaluasi.

Sehingga Made Wirawan merasa pemain tersebut sangat diperlukan guna meningkatkan kualitas dari skuad Persib musim ini.

"Siapa pun yang datang kita terima, kerja sama untuk meningkatkan diri masing-masing, kita saling bantu untuk kepentingan tim," imbuhnya.

Disinggung soal materi latihan yang kembali meningkat ala Luizinho Passos, eks penjaga gawang Persiba itu melihat semua penjaga gawang mampu melewati setiap program.

Baca Juga : Kata Nick Kuipers soal Pemain Anyar Persib

Terlebih materi latihan di awal masa persiapan ini dilakukan secara bertahap dan dinikmati rekan-rekannya.

"Latihan di awal minggu ini kita pelan pelan ya, untuk mulai meningkatkan lagi fisik jadi saya sendiri mulai merasa lebih enak. Karena kita mulainya bertahap," tutup I Made Wirawan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini