Teja Paku Alam Cedera, Persib Panggil Zavier Zakaria

Teja Paku Alam Cedera, Persib Panggil Zavier Zakaria Zavier Zakaria Putra Sudrajat (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Buntut dari cederanya Teja Paku Alam yang mengalami patah tulang jari saat berlatih, Sabtu 21 Mei 2022, Persib Bandung mempunyai satu pos kosong di posisi penjaga gawang.

Pada sesi latihan yang berlangsung Senin 23 Mei 2022 pagi tadi, Persib pun memanggil penjaga gawang muda dari Akademi Persib, Zavier Zakaria Putra Sudrajat.

Kiper belia tersebut didatangkan bukan untuk mengikuti seleksi bersama Persib.

Baca Juga : Kemungkinan Terburuk untuk Persib, Kehilangan Teja Paku Alam di Awal Musim Liga 1

Zavier Zakaria Putra Sudrajat hanya mengisi satu slot kosong di posisi penjaga gawang yang ditinggalkan Teja Paku Alam untuk sementara waktu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Zavier Zakaria Putra Sudrajat, Persib masih mempunyai tiga kiper lainnya yaitu I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, dan Satrio Azhar.

Sementara Itu Teja Paku Alam dipastikan absen panjang. Menurut keterangan Dokter Rafi Ghani, kiper asal Padang tersebut akan absen selama 4 bulan.

"Saya sudah konsultasi juga dengan dokter ortopedi, kata dokter ortopedi menyampaikan minimal untuk bisa menggunakan lengan yang cedera itu di kurang lebih 4 bulan. Keliatan dari hasil X-Ray memang ada fraktur, patah tulang," paparnya.

Baca Juga : Alasan Rans Cilegon FC Tetap Pertahankan Cristian Gonzales Jelang Liga 1

Selain Zavier Zakaria Putra Sudrajat, wajah baru yang terlihat dalam sesi latihan Persib adalah Ridwan Ansori yang berposisi sebagai striker.

Ridwan Ansori merupakan pemain seleksi yang diambil dari Diklat Persib.

Penampilan pemain yang akrab disapa Iwang ini akan dipantau dalam satu pekan ke depan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini