Catatan Musim Lalu Jadi Alasan Persib Cari Penyerang Asia

Catatan Musim Lalu Jadi Alasan Persib Cari Penyerang Asia Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Catatan gol yang dicetak Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2021 menjadi asalan mengapa Robert Alberts mencari pemain asing Asia bertipikal penyerang.

Robert Alberts menjelaskan, Persib ingin lebih baik lagi dalam urusan membangun serangan dan mencetak gol pada kompetisi Liga 1 2022.

Pada kompetisi Liga 1 musim lalu, Persib berhasil mengemas 48 gol dan kemasukan 22 gol. Berdasarkan data tersebut, gelandang serang asing diharapkan bisa membantu Persib lebih baik lagi dalam urusan membobol gawang lawan.

Baca Juga : Kabar Terkini Kondisi Teja Paku Alam yang Mengalami Patah Tulang

"Untuk saat ini kami perlu pemain di penyerangan. Kami memiliki pertahanan paling kokoh di liga musim lalu dan kami masih ingin lebih baik dalam urusan mencetak gol. Jadi tentunya itu yang sedang kami cari," ujar Robert Alberts, Senin 23 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karena alasan itu pulalah Persib tak tertarik mendatangkan gelandang berpengalaman asal Nepal Rohit Chand yang cederung lebih bertahan.

Beberapa waktu lalu nama Rohit Chand dikait-kaitkan dengan Persib yang masih membutuhkan satu pemain asal Asia.

Namun rumor tersebut akhirnya terbantahkan karena Rohit Chand sudah memiliki pelabuhan baru yaitu Persik Kediri.

Baca Juga : Kedatangan Pemain Timnas Filipina Incaran Persib Terancam Molor

"Kamu harus melihat posisinya, posisi apa yang kami butuhkan di tim. Jika melihat kondisi gelandang, itu sudah menjadi titik paling kuat di Persib. Jadi posisinya tidak sesuai dengan apa yang dibutuhkan," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini