Pemain Muda Persib Berharap Indonesia Juara di Prancis

Pemain Muda Persib Berharap Indonesia Juara di Prancis Pemain Persib, Ferdiansyah. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Ferdiansyah, pemain muda Persib Bandung yang dipanggil skuad Indonesia U-19 siap bekerja keras demi mengharumkan nama bangsa di Prancis.

Indonesia U-19 akan tampil di Turnamen Toulon 2022 yang berlangsung pada 29 Mei hingga 12 Juni 2022 mendatang.

Pada turnamen kategori level usia U-17 hingga U-23 tersebut, Ferdiansyah dkk tergabung di Grup B bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela.

Baca Juga : Kedatangan Pemain Timnas Filipina Incaran Persib Terancam Molor

Ferdiansyah berharap Indonesia U-19 bisa meraih gelar juara pada Turnamen Toulon 2022 tahun ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Target saya sama Timnas pastinya memberikan hasil yang terbaik di turnamen. Semoga bisa menjadi juara di sana dan harapan juga bisa bermain sebaik mungkin di turnamen nanti," ungkap Ferdiansyah dikutip dari laman resmi Persib.

Demi mewujdukan tekadnya bersama Indonesia U-19, Ferdiansyah rela mengorbankan apapun termasuk waktu liburan bersama keluarga.

Setelah sempat jauh dari keluarga pada saat bulan Ramadan karena harus mengikuti pemusatan latihan di Korea Selatan dan saat ini terbang ke Prancis, Ferdiansya berharap pengorbanannya tidak sia-sia.

"Harus jauh lagi sama keluarga karena baru kemarin sebulan bersama. Tapi, saya coba menikmatinya. Ini demi Timnas 19," ujarnya.

Baca Juga : Nick Kuipers Akui Sempat Digoda Klub Lain

Fitur video call pun menjadi obat rindu Ferdiansyah ketika jauh dari keluarga besarnya.

"Video call paling supaya selalu komunikasi dan saling kasih kabar dan menghilangkan rasa kangen juga sama keluarga," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini