UPDATE TRANSFER LIGA 1: Klub Anyar Rohit Chand hingga Striker Asing PSM

UPDATE TRANSFER LIGA 1: Klub Anyar Rohit Chand hingga Striker Asing PSM Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bursa transfer pemain Liga 1 musim 2022-2023 kembali menghangat setelah sejumlah klub mengumumkan perekrutan pemain anyar.

Persik Kediri seperti yang sudah diprediksi resmi mendatangkan mantan gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand yang memilih mengakhiri kebersamaan dengan Macan Kemayoran.

Kehadiran Rohit Chand tentu akan menambah kekuatan di lini tengah Persik setelah sebelumnya mempermanenkan eks gelandang Persib, Taufiq dari Bali United dan Renan Silva yang sebelumnya membela Madura United.

Baca Juga : Eks Pemain Klub Liga 3 Siap Curi Perhatian di Persib

Selain itu, Persik juga mendatangkan mantan penyerang Persipura Jayapura dan Persebaya, Ferinando Pahabol untuk menambah daya gedor Macan Putih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSM Makassar juga menambah kekuatan dengan mendatangkan penyerang asal Brasil, Everton Nascimento yang sebelumnya bermain di Liga Bahrain bersama Hidd SCC.

Tantangan PSM tahun ini bertambah karena Juku Eja juga akan bertarung di kompetisi antarklub Asia, AFC Cup tahun 2022.

Baca Juga : Ungkapan Robert Usai Persib Kembali ke GBLA

Kemudian Barito Putera yang memutuskan mendatangkan kembali Rafael Gomes de Oliveira atau Rafinha.

Rafinha adalah pemain baru ke-8 yang sudah resmi didatangkan Barito Putera setelah sebelumnya mereka mengikat Frank Sokoy.

Kemudian Rendy Saputra, Slamet Budiyono, Dendi Agustan Maulana, Afdal Yusra, Joko Ribowo, dan Donni Harold Monim.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini