Langsung Dapat Julukan dari Bobotoh, Begini Reaksi Ciro Alves

Langsung Dapat Julukan dari Bobotoh, Begini Reaksi Ciro Alves Ciro Alves mendapat sambutan meriah dari bobotoh saat menjalani latihan perdana bersama Persib di Stadion Sidolig, Kamis 26 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Baru sehari mengikuti latihan, Ciro Alves langsung mendapat sambutan meriah dari bobotoh ketika menjalani latihan perdana bersama Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Kamis pagi, 26 Mei 2022.

Dalam latihan tersebut, Ciro Alves rupanya sudah memiliki julukan baru dan sempat digaungkan oleh bobotoh. Julukan tersebut ialah Super Ciro.

Julukan baru tersebut merupakan harapan Bobotoh agar Ciro dapat meningkatkan kualitas tim kebanggaannya. Terlebih Bobotoh juga memiliki ekspektasi tinggi terhadap eks punggawa Chonburi FC tersebut.

Baca Juga : Kakang Rudianto Tampil di Turnamen yang Lahirkan Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane dan Thierry Henry

Mendengar julukan baru tersebut, Ciro buka suara. Ia mengaku senang dan tak keberatan dengan julukan yang disematkan kepadanya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya, julukan 'Super Ciro' membuat motivasinya berlipat untuk membawa Persib ke arah yang lebih baik.

Apalagi Ciro Alves sangat sadar, tampil di Liga 1 bukan perkara mudah, sekalipun itu pemain berkualitas jempolan.

"Itu tidak masalah. Saya akan bekerja keras karena Liga 1 itu tidak mudah," ujar pria asal Brasil itu pada Kamis, 26 Mei 2022 di Stadion Sidolig.

Baca Juga : Masuk Pekan Kedua, Robert Beberkan Program Persib

Eks pemain Persikabo itu juga bertekad untuk mengeluarkan performa terbaik di saat latihan dan pertandingan.

Sehingga target gelar juara yang diusung timnya bisa segera tercapai di musim selanjutnya.

"Setiap hari dan setiap saat saya selalu berusaha yang terbaik saat latihan dan di pertandingan untuk menampilkan performa yang bagus," tutup Ciro.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini