Ricky Kambuaya tak Hadir di Sesi Latihan Timnas dan Persib, Shin Tae-yong Jelaskan Situasinya

Ricky Kambuaya tak Hadir di Sesi Latihan Timnas dan Persib, Shin Tae-yong Jelaskan Situasinya Aksi gelandang Persib, Ricky Kambuaya saat membela Timnas Indonesia U-23 hadapi Vietnam. (Twitter/@pssi)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya masih absen dalam sesi latihan Tim Nasional Indonesia di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada sore ini, Jumat, 27 Mei 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Tak hanya Ricky Kambuaya, gelandang Arema FC, Evan Dimas juga belum hadir di sesi latihan kali ini sebagai persiapan menghadapi Bangladesh dalam laga uji coba di Stadion si Jalak Harupat, Kota Bandung.

Sebelumnya, Ricky Kambuaya dikabarkan absen berlatih bersama Persib karena harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Namun Ricky Kambuaya justru tak hadir di sesi latihan Timnas Indonesia.

Baca Juga : Foto-foto Latihan Timnas Indonesia di Stadion Sidolig Jelang Laga Kontra Bangladesh

Berbeda dengan Ricky Kambuaya, dua pemain Persib yang dipanggil Timnas Indonesia, Marc Klok dan Rachmat Irianto sudah hadir berlatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong beberkan status Ricky Kambuaya bersama Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong mengatakan Ricky Kambuaya belum bisa bergabung dengan Timnas Indonesia karena harus menghadiri acara keluarga.

Baca Juga : Timnas Indonesia Latihan di Sidolig, Kondisi Jordi Amat dan Sandy Walsh Drop

"Untuk Kambuaya dia tidak bisa gabung saat ini, karena ada acara keluarga 26 Mei, jadi 1 Juni baru bisa gabung," tutur pelatih yang sempat bermain untuk Seongnam Ilhwa Chunma tersebut pada Jumat, 27 Mei 2022.

Disinggung soal perasaan memimpin latihan di Bandung, Shin Tae-yong mengaku senang. Meski masih beradaptasi, sejauh ini cuaca di Bandung sangatlah mendukung anak asuhnya dalam berlatih.

"Kota Bandung kami datang pertama kali untuk TC, tapi baru hari pertama, jadi belum tahu situasi dan keadaan kota. Tapi sangat senang cuaca sejuk," tutup pelatih berusia 52 tahun itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini