Update Transfer Liga 1: Lengkapi Kuota Pemain Asing, Persik Boyong Striker Jebolan Sao Paulo

Update Transfer Liga 1: Lengkapi Kuota Pemain Asing, Persik Boyong Striker Jebolan Sao Paulo Logo Persik (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri kembali menunjukkan aktivitas di bursa pemain jelang bergulirnya Liga 1 musim 2022-2023.

Klub berjuluk Macan Putih itu, kembali mendatangkan pemain anyar dengan mengenalkan striker asal Brasil, Joanderson de Jesus Assis.

Selain Joanderson, Persik Kediri juga resmi memboyong bek berpengalaman, Fandry Imbiri yang sebelumnya membela Madura United.

Baca Juga : Ricky Kambuaya tak Hadir di Sesi Latihan Timnas dan Persib, Shin Tae-yong Jelaskan Situasinya

Bergabungnya Joanderson melengkapi komposisi pemain asing Persik Kediri di Liga 1 musim 2022-2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah mempertahankan Arthur Felix (Brasil), Persik kemudian mendatangkan Renan Silva (Brasil) dan Rohit Chand (Nepal), lalu kini Joanderson de Jesus Assis.

Joanderson terbilang masih cukup muda, baru berusia 26 tahun dan memiliki perjalanan karier yang lumayan.

Baca Juga : Foto-foto Latihan Timnas Indonesia di Stadion Sidolig Jelang Laga Kontra Bangladesh

Striker dengan postur 180 cm itu, merupakan produk didikan salah satu klub besar di Brasil, Sao Paulo FC.

Joanderson juga sempat membela dua klub ternama di Brasil, Cruzeiro dan Internacional.

Di usia remaja, Joanderson sempat mencicipi pengalaman bermain di Timnas Brasil U-17 dan masuk dalam skuad yang bertarung di Piala Dunia U-17 edisi tahun 2013 di Uni Emirat Arab.

Baca Juga : Timnas Indonesia Latihan di Sidolig, Kondisi Jordi Amat dan Sandy Walsh Drop

Selain pemain asing, Persik juga mendatangkan banyak pemain lokal. Total sudah 11 pemain anyar yang didatangkan Persik Kediri, plus mempermanenkan satu pemain pinjaman.

Ke-12 pemain baru Persik Kediri adalah Renan Silva, Riyatno Abiyoso, M Rifaldi, Kartika Ajie (kiper), Rahel Radiansyah, Arsyad Yugiantoro.

Kemudian, Ferinando Pahabol, Rendy Juliansyah, Sutan Zico Diego, Joanderson, Fandry Imbiri, serta mempatenkan eks gelandang Persib, Taufiq yang dipinjam dari Bali United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini