TERPOPULER: Ulah Kuipers Undang Tawa Bobotoh Hingga Ciro Alves Merasa Terganggu

TERPOPULER: Ulah Kuipers Undang Tawa Bobotoh Hingga Ciro Alves Merasa Terganggu Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 27 Mei 2022

Nick Kuipers kembali 'berulah' yang mengundang tawa bobotoh. Ia mengunggah Bandung rasa Pantai hingga berbahasa sunda.

Kabar lain ada cerita saat Robby Darwis 'hajar Shin Tae-yong dan Ciro Alves merasa terganggu.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Undang Tawa Bobotoh, Bandung Rasa Pantai dan Bahasa Sunda Ala Nick Kuipers


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada-ada saja aksi yang ditunjukan pemain asing Persib Bandung Nick Kuipers.

Setelah sempat mengunggah foto aksi 'memiting' seorang ofisial Persib, Iyang dan menyinggung camilan bala-bala, Nick Kuipers kini menuliskan bahasa sunda dalam Instagramnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Kamis 25 Mei 2022, Nick Kuipers tampak duduk bersantai di tengah lapangan.

2. Cerita Robby Darwis 'Hajar' Shin Tae-yong: Tong Loba Gaya

Legenda Persib Bandung dan sepak bola nasional, Robby Darwis ternyata memiliki pengalaman menarik dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Pengalaman dengan Shin Tae-yong, dialami Robby Darwis ketika keduanya berduel di lapangan dalam pertandingan Liga Champions Asia musim 1995-1996 yang ketika itu, masih bertitel Piala Champions Asia.

Robby Darwis yang membela Persib dengan pasukan 100 persen lokal menghadapi jawara Korea Selatan dan salah satu tim yang disegani di Asia saat itu, Ilhwa Chunma.

3. Ciro Alves Merasa Terganggu, Ini Penyebabnya

Penyerang anyar Persib, Ciro Alves, menyambut positif rencana Maung Bandung menggelar pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau.

Akan tetapi Ciro Alves mengakui, kesiapannya sekarang belum mencapai level terbaik jelang pemusatan latihan Persib di Batam.

Perbedaan waktu antara Indonesia dengan Brasil yang jauh membuatnya terganggu karena mengakibatkan pola istirahat jadi sedikit terganggu.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini