Ciro Alves dan David Da Silva Akan Bermain di Gim Internal Persib, Tapi

Ciro Alves dan David Da Silva Akan Bermain di Gim Internal Persib, Tapi Ciro Alves dan David Da Silva sudah bergabung di latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung rencananya akan menggelar gim internal di akhir pekan dalam rangka persiapan tim menghadapi sejumlah agenda dan kompetisi Liga 1 2022.

Dua penyerang asing Persib Bandung Ciro Alves dan David Da Silva dipastikan dilibatkan dalam gim internal tersebut meskipun baru saja tiba dari Brasil, beberapa waktu lalu.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, keduanya bisa diturunkan dalam pertandingan tetap tidak akan bermain penuh.

Baca Juga : Bocor ke Media, PSSI Klarifikasi Pernyataan Shin Tae-yong soal Belum Sewa Tempat Latihan

"Saya pikir, ya mereka bisa main (game internal) tapi mungkin tidak dalam waktu yang lama," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Adaptasi dan faktor kebugaran menjadi alasan Robert Alberts tak ingin melibatkan terlalu jauh kedua pemain tersebut dalam gim internal.

Pelatih asal Belanda tersebut akan terlebih dulu memberikan waktu beradaptasi bagi keduanya yang baru saja melewati perjalanan panjang Brasil-Indonesia.

"Kita semua perlu membiasakan diri terlebih dulu dan banyak hal lainnya juga yang perlu dilakukan," kata Robert Alberts.

"Mereka telah melakukan perjalanan panjang dari Brasil. Jadi kami beri mereka waktu untuk beradaptasi dengan baik," pungkas eks pelatih PSM Makassar tersebut.

Baca Juga : Antara Perasaan dan Profesionalisme, Ciro Alves Bicara Persikabo dan Persija, Ini Janjinya!

Selain akan melibatkan Ciro Alves dan David Da Silva dalam gim internal, Persib juga akan memboyong keduanya ke Batam untuk menggelar pemusatan latihan dan uji coba melawan Tanjong Pagar United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini