Doa Bersama untuk Keselamatan Emmiril Khan Mumtadz Digelar di GOR Saparua Petang Nanti

Doa Bersama untuk Keselamatan Emmiril Khan Mumtadz Digelar di GOR Saparua Petang Nanti

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar belum ditemukannya Emmiril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss mengundang simpati banyak pihak.

Emmiril Khan Mumtadz dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

Hingga saat ini, tim SAR dan komponen lainnya masih terus mencari keberadaan anak laki-laki Ridwan Kamil yang akrab disapa Eril tersebut.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Persib Datangkan Kiper Baru Reky Rahayu

Doa dan harapan pun disampaikan oleh banyak pihak agar Emmiril Khan Mumtadz bisa ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di Bandung, pentolan bobotoh, Yana Umar mengajak semua pihak untuk hadir dalam acara doa bersama yang digelar di GOR Saparua Bandung, hari ini, Sabtu 28 Mei 2022.

Acara tersebut digelar pada pukul 18.30 WIB dan terbuka untuk umum.

"Bismillah. Mengajak saudara2 dan bobotoh untuk Doa bersama untuk keselamatan ananda @emmerilkahn (putra pertama bpk gubernur jabar @ridwankamil ) 28 Mei 2022 pukul 18:30 wibLokasi gor Saparua kota Bandung," demikian keterangan yang disampaikan Yana Umar dalam caption di Instagramnya.

Baca Juga : Ciro Alves Merasa Terganggu, Ini Penyebabnya

Dalam keterangan yang disampaikan pihak keluarga usai kejadian, Emmiril Khan Mumtadz datang ke Swiss dalam rangka mencari sekolah untuk melanjutkan ke tingkat S2.

"Kami mohon doa agar Eril (sapaan Emmiril) dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," demikian keterangan tertulis dari pihak keluarga.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini