Ezra Walian Yakin Pemusatan Latihan Bisa Berikan Dampak Positif Bagi Persib

Ezra Walian Yakin Pemusatan Latihan Bisa Berikan Dampak Positif Bagi Persib Ezra Walian. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Ezra Walian merasa senang usai melewati dua pekan sesi latihan bersama timnya. Meski intensitas latihan mulai meningkat sejak pekan perdana, Ezra Walian mengaku mampu melaluinya secara baik dan berakhir positif.

Secara program, Ezra Walian melihat sesi latihan memberikan dampak yang baik terhadap kekompakan timnya.

Pemain bernomor 30 tahun itu juga meyakini dengan digelarnya pemusatan latihan di Batam membuat timnya semakin kokoh dan siap menatap Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Robert Ungkap Peluang 3 Pemain Timnas Gabung TC Persib di Batam

"Saya merasa sangat bagus, kami sudah berlatih dengan sangat keras sejak pekan pertama. Jadi kami mulai bisa mengikuti alurnya dan kondisi tim sudah semakin bagus. Sekarang kami akan menggelar pemusatan latihan dan tentu itu akan semakin baik lagi," ujar pria berdarah Belanda itu pada Sabtu, 28 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezra Walian sadar rekan setimnya harus melewati program latihan dengan intensitas tinggi di pemusatan latihan nanti. Ia berharap semua rekan setimnya terhindar dari cedera, setelah melewati pemusatan latihan selama sepekan du Batam.

"Yang terpenting di akhir pemusatan latihan semua pemain dalam kondisi fit dan tidak ada yang cedera. Dan kami berada dalam kondisi yang lebih bugar seperti yang saya katakan," imbuhnya.

Pemilik kostum 30 ini juga menambahkan sesi pemusatan latihan di Batam akan dikemas secara baik demi membangun skuat yang kompak. Sehingga target timnya untuk meraih gelar juara akan semakin mudah dengan kesiapan yang lebih baik.

Baca Juga : Ini Kata Jordi Amat Setelah Dirumorkan Gabung Mantan Klub Mario Gomez

"Lalu kami juga bisa menikmati latihan, membangun kekompakan tim dan membuat kami menjadi tim yang lebih baik. Dan kami bisa memenangkan pertandingan menghadapi tim lawan," Ezra Walian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini