Selangkah Lagi Persib Dapatkan Tanda Tangan Eks Garuda Select dan Seleksi Pemain Indonesia U-19

Selangkah Lagi Persib Dapatkan Tanda Tangan Eks Garuda Select dan Seleksi Pemain Indonesia U-19 Tim pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak butuh waktu lama bagi pemain seleksi jebolan Garuda Select untuk memikat pelatih Persib, Robert Alberts. Hanya butuh waktu sepekan, Ridwan Ansori langsung disodori kontrak oleh tim Persib.

Robert Alberts menjelaskan pihaknya sudah memberikan kontrak kepada Ridwan Ansori. Namun ia mengatakan Ridwan Ansori belum memberikan respon terkait kontrak tersebut.

"Ridwan sudah kami tawarkan satu tempat, dia merupakan seorang striker," ujar pria berusia 68 tahun itu pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Baca Juga : Langsung Dapat Julukan dari Bobotoh, Begini Reaksi Ciro Alves

Setelah menjatuhkan pilihan terhadap Ridwan Ansori, pelatih asal Belanda itu juga akan kembali menyeleksi satu pemain jebolan Timnas kelompok usia 19 tahun. Dia adalah Robi Darwis yang juga merupakan pemain asli didikan Diklat Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robi Darwis juga disebut Robert Alberts akan dipantau selama beberapa pekan. Bahkan ia juga akan melibatkan Robi Darwis untuk melakukan pemusatan latihan bersama Persib di Batam.

"Hari ini kami juga memutuskan untuk melanjutkan pemantauan terhadap Robi Darwis. Dia akan bergabung dengan kami di Batam dan kami akan melihat penampilannya. Jika dia bisa bermain dengan stabil (akan direkrut)," imbuhnya.

Sebelum diboyong ke Batam, Robi Darwis juga dilibatkan dalam sesi gim internal kali ini. Namun Robert Alberts enggan memberi penilaiannya untuk saat ini karena harus menilainya secara menyeluruh.

"Kami tidak bisa memberi penilaian dari satu laga saja, tapi harus melihat performa dia apakah stabil atau tidak. Kalau kesan positif hari ini bisa dilanjutkan di Batam maka kami akan mengontraknya."

Baca Juga : Tak Terpantau Persib, 11 Pemain Bertalenta asal Bandung Menyeberang ke Persija

"Iya Robi dan Ridwan. Untuk Ridwan kami sudah memberikan penawaran dan Robi akan kami pantau di Batam," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini