LIB dan PSSI Gelar Pertemuan Jelang Musim 2022/2023, Ini Poin Penting Yang Dibahas

LIB dan PSSI Gelar Pertemuan Jelang Musim 2022/2023, Ini Poin Penting Yang Dibahas Pertemuan PSSI dan LIB. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulirnya musim 2022/2022, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI menggelar pertemuan, Selasa 24 Mei 2022.

Pertemuan yang berlangsung tiga jam tersebut merupakan langkah awal keduanya dalam langka persiapan menyambut kompetisi musim baru.

Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal penting yang dibahas.

Baca Juga : Persib tak Jadi Minta Restu PSSI, Ini Alasannya

Menurut Direktur Utama LIB Akhmad Hadian Lukita, dalam pertemuan tersebut dibahas soal garis besar dari tiga ajang yang akan berguir pada musim 2022/2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yang pertama adalah turnamen pramusim yang kabarnya bertajuk Piala Presiden. Dua event lainnya yaitu Liga 1 dan Liga 2.

“Kami berdiskusi secara umum dulu. Belum secara detail. Terutama soal penjadwalan dan hal-hal terkait. Ke depannya akan selalu ada koordinasi lebih lanjut dengan PSSI terkait penyelenggaraan kompetisi yang ditangani oleh LIB,” terang Akhmad Hadian Lukita dalam rilisnya.

Dengan adanya koordinasi awal tersebut, Akhmad Hadian Lukita mengakui, PSSI dan LIB akan lebih mudah untuk menyelaraskan semua agenda.

“Arahan dari PSSI, akan menjadi acuan bagi kami untuk menggulirkan beberapa agenda. Sehingga semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan bersama," pungkas Akhmad Hadian Lukita.

Baca Juga : Wajah Baru Website Persib

Hadir dalam agenda tersebut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Sementara dari LIB hadir Direktur Utama, Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional, Sudjarno dan Direktur Keuangan, Anthony Chandra Kartiwiria.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini