Persikab 'Ngebut', Resmi Datangkan Empat Pemain Baru Menatap Liga 2

Persikab 'Ngebut', Resmi Datangkan Empat Pemain Baru Menatap Liga 2 Pemain baru Persikab, Azka Fauzi. (Twitter Persikab)

REPUBLIK BOBOTOH - Persikab Kabupaten Bandung mengebut persiapannya dalam menyambut kompetisi Liga 2 musim ini.

Setelah sebelumnya resmi mendatangkan dua eks Persib Rudiyana dan Puja Abdillah, juga mantan Persija, Iman Faturrahman, Tim Laskar Dalem Bandung kembali memperkenalkan 4 pemain barunya.

Yang pertama adalah Rueben Silitonga. Dalam berita sebelumnya dijelaskan, Rueben SIlitonga merupakan pemain berdarah Filipina yang sempat membela Persis Solo dan Bali United.

Baca Juga : Foto-foto Latihan Timnas Indonesia di Stadion Sidolig Jelang Laga Kontra Bangladesh

Pemain keua adalah Azka Fauzi. Menurut keterangan Persikab, mantan pemain PSM Makassar ini resmi menandatangani kontrak bersama Dalem Bandung dan diperkenalkan kepada publik, Jumat 27 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mari kita wujudkan bersama untuk naik kasta," demikian pernyataan Persikab dalam perkenalan Azka Fauzi.

Pemain lainnya yaitu eks Persebaya dan persiba, Adam Maulana. Adam diperkenalkan oleh Persikab melalui akun media sosial di hari yang sama dengan Azka Fauzi.

"Tambahan pasukan lini tengah untuk musim ini????????. Sempat membela Bajol Ijo dan Beruang Madu Adam Maulana siap menjadi bagian Laskar Dalem Bandung musim ini!," tulis Persikab.

Baca Juga : Ciro Alves Bandingkan Sambutan Persib dengan Persikabo, Begini Katanya

Pilar keempat yang diperkenalkan Persikab hari ini, Sabtu 28 Mei 2022 adalah M. Akrom.

M. Akrom merupakan top skor EPA Liga 1 U-16 2019 dan pencetak gol terbanyak Persebaya pada EPA Liga 1 2018 2021.

"Ia menjadi pemain termuda yang dikontrak musim ini. Wilujeng Sumping M. Akrom semoga tetap gacor bersama Dalem Bandung," tulis Persikab.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini