Ciro Alves Bandingkan Sambutan Persib dengan Persikabo, Begini Katanya

Ciro Alves Bandingkan Sambutan Persib dengan Persikabo, Begini Katanya Ciro Alves dan David Da Silva sudah bergabung di latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Senang bukan kepalang dirasakan penyerang anyar Persib, Ciro Alves. Kebahagiaan itu dirasakan Ciro Alves setelah kembali ke Indonesia dan langsung berlatih bersama tim barunya itu.

Kebahagian juga terasa lengkap saat semua pihak menyambut kehadiran Ciro Alves di Persib dengan positif.

Tak hanya pemain Persib, ratusan bobotoh juga menyambut kedatangannya dengan meriah pada saat sesi latihan.

Baca Juga : Ciro Alves Merasa Terganggu, Ini Penyebabnya

Sambutan bobotoh tak hanya berbentuk teriakan kalimat penyemangat, juga lewat julukan baru untuk Ciro Alves, yakni Super Ciro.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya diterima dengan baik dan saya sangat senang karena orang-orang di sini baik dan menerima saya. Saya sangat senang," kata Ciro Alves di Stadion Sidolig, Kota Bandung pada Kamis, 26 Mei 2022.

"Akhirnya saya bisa bergabung dan saya merasa senang, saya suka dengan kehadiran fans di sini, atmosfernya luar biasa. Ini kontak pertama saya dengan mereka dan saya merasa senang," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Akan Boyong Keluarga ke Bandung, Ciro Alves Masih Menimbang Antara Rumah atau Apartemen

Ciro Alves juga menambahkan sambutan Persib sangat berbeda dengan sambutan yang dia terima di klub sebelumnya, Persikabo 1973.

Menurut Ciro Alves, sambutan yang dia dapatkan di Persib sangatlah meriah dan luar biasa.

"Saya pernah bermain di klub lain sebelumnya di Indonesia dan Persib merupakan yang nomor satu. Ini luar biasa," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini