Gelandang Persib Ricky Kambuaya Lepas Masa Lajang

Gelandang Persib Ricky Kambuaya Lepas Masa Lajang Ricky Kambuaya dan Sendi Silva Wafom saat melakukan prosesi lamaran pada bulan Maret 2022. (Instagram/@lamerije)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya mengakhiri masa lajang setelah mempersunting gadis pujaannya, Sendi Silva Wafom.

Dikutip dari laman Fajar Papua, resepsi pernikahan Ricky Kambuaya dengan Sendi Silva dilaksanakan di Aimas Convention Center (ACC), Jalan Klasaman Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat, pada Sabtu 28 Mei 2022.

Pemain yang musim lalu membela Persebaya Surabaya itu mengatakan, Sendi Silva sudah lama dikenalnya. Bahkan, mereka telah berpacaran sejak 7 tahun lalu.

Baca Juga : Turnamen Pramusim 2022 Jadi Ajang Kampanye Ibu Kota Indonesia yang Baru

Ricky Kambuaya menyebut Sendi Silva sebagai sosok penting yang selalu mendukung kariernya di sepak bola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yaaah saya Puji Tuhan karena setelah berpacaran hampir 7 tahun, sekarang jadi istri saya dan bisa mendukung saya dalam karier sepak bola," kata Ricky Kambuaya dalam sambutannya di acara resepsi dikutip dari Fajar Papua, Sabtu 28 Mei 2022.

Akad pernikahan Ricky Kambuaya dengan Sendi Silva sendiri dilaksanakan di Gereja Pekabaran Injil Indonesia (GPI), Sorong, Papua Barat, pada hari yang sama.

Baca Juga : Persib Tuan Rumah Turnamen Pramusim 2022: Ini Daftar Klub Peserta, Hasil Drawing, Jadwal, dan Formatnya

Pernikahan Ricky Kambuaya dengan Sendi Silva sendiri dihadiri banyak tamu undangan, termasuk sejumlah tokoh seperti anggota DPRD Papua Barat, Agustinus Kambuaya yang juga kerabat Ricky Kambuaya. Kemudian Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau dan tokoh Papua Barat lainnya.

Sebelum menikah, Ricky Kambuaya dan Sendi Silva Wafom melaksanakan prosesi lamaran pada pertengahan Maret 2022 lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini