Kembali Perkuat Timnas Indonesia, Begini Ungkapan Stefano Lilipaly

Kembali Perkuat Timnas Indonesia, Begini Ungkapan Stefano Lilipaly Stefano Lilipaly/@stefanolilipaly.

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Borneo FC, Stefano Lilipaly kembali bergabung dengan Timnas Indonesia.

Stefano Lilipaly dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong setelah dua tahun absen membela Timnas Indonesia.

Mantan pemain Bali United tersebut akan memperkuat Timnas Indonesia untuk ikut FIFA match day melawan Bangladesh 1 Juni 2022 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Saya merasa bangga sekali kembali main bersama timnas setelah dua tahun absen dari Timnas Indonesia," papar Stefano Lilipaly pada wartawan di Stadion Sidolig.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Robert Alberts Puji Gol Indah Ciro Alves yang Masih Jet Lag dan Tak Tidur Nyenyak

Menurut pemain naturalisasi asal Belanda ini, terpanggilnya kembali ke Timnasa Indonesia menjadi hal terpenting dalam karir sepakbolanya.

"Sekarang saya bisa menikmati latihan dan fokus laga ke depan bersama timnas dan juga piala Asia," tegas Stefano Lilipaly.

Lilipaly mengatakan fokus untuk bantu Timnas menang lawan Bangladesh yang menjadi laga pemanasan, sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait pada 8 Juni nanti.

Berlatih bersama Timnas Indonesia diakuinya cukup optimistis bisa meraih kemenangan dari Bangladesh karena memiliki materi yang mumpuni.


Baca Juga: Tendangan Passos Bikin Cedera Teja, Berapa Kecepatannya? dan Ini Pemain dengan Tendangan Paling Keras

"Saya lihat banyak pemain muda punya kualitas dan potensi luar biasa. Harapan saya, kami dapat hasil terbaik buat negara ini," tuntasnya.

Pada FIFA match day kali ini, Timnas Indonesia sebagian besar diisi pemain yang berlaga di ajang SEA Games 2021 lalu. Hanya ada sejumlah pemain yang comeback seperti Stefano Lilipaly dan Dimas Drajad.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini