Robert Alberts Puji Gol Indah Ciro Alves yang Masih Jet Lag dan Tak Tidur Nyenyak

Robert Alberts Puji Gol Indah Ciro Alves yang Masih Jet Lag dan Tak Tidur Nyenyak Duet Brasil Ciro Alves dan David da Silva/MO Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Roberts Alberts mengaku puas dengan kinerja dua penyerang asal Brasil, Ciro Alves dan David da Silva.

Ciro Alves dan David da Silva tampil impresif dalam gim internal di Stadion Persib, Kota Bandung, Sabtu 28 Mei 2022.

Padaa gim internal itu Ciro Alves dan David da Silva dinilai tampil maksimal dan mengeluarkan kemampuannya.

Bahkan Robert Alberts dibuat terpukau gol indah yang dibuat Ciro Alves walau baru saja mendarat di Bandung usai perjalanan jauh dari Brasil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tendangan Passos Bikin Cedera Teja, Berapa Kecepatannya? dan Ini Pemain dengan Tendangan Paling Keras

Seperti diketahui perjalanan Ciro Alves dari Brasil ke Indonesia ditempuh lebih dari 23 jam dengan peswat udara. Sehingga sudah bisa dipastikan pengaruh jet lag masih terasa.

Ciro Alves dan David da Silva baru tiba di Indonesia, Rabu 25 Mei 2022 malam dan langsung mengikuti latihan dan gim internal.

“Mereka hanya bermain 50 menit. Bagi mereka itu bagus bisa bermain, bergabung dengan tim dan Ciro mencetak gol yang sangat indah. David juga begitu terlibat di permainan, jadi sangat bagus,” kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan, tampil setengah babak pada gim internal adalah permintaan dan kesiapan keduanya.

Baca Juga: Persib Atau Persebaya? Egy Maulana Vikri Dipastikan Hengkang Dari FK Senica

Sebab, Roberts awalnya hanya akan memberikan menit waktu lebih singkat mengingat keduanya masih adaptasi.

“Kami tidak mau mengambil risiko. Tapi keduanya merasa tidak masalah meskipun merasakan jet lag dan tidak tidur dengan baik semalam,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini