Persib Hanya Akan Lakoni 1 Laga Uji Coba di Batam?

Persib Hanya Akan Lakoni 1 Laga Uji Coba di Batam? Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dari rencana dua pertandingan uji coba, baru satu yang terkonfirmasi akan dilakoni Persib Bandung saat menggelar TC di Batam, Kepulauan Riau.

Laga uji coba di sela TC Persib di Batam adalah menghadapi klub Singapura, Tanjong Pagar United FC yang rencananya dilaksanakan pada 5 Juni 2022.

Persib akan menjalani TC selama sepekan di Batam. Skuad Maung Bandung dijadwalkan akan bertolak menuju Batam pada Senin, 30 Mei 2022.

Baca Juga : Jadwal Kick-off Turnamen Pramusim 2022 dan Syarat untuk Suporter Nonton Langsung di Stadion

Ciro Alves dan kolega dijadwalkan akan berada di Batam selama sepekan untuk menjalani latihan dengan intensitas yang lebih tinggi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan mulai melakukan intensitas yang lebih tinggi di Batam. Nanti kami akan melakukan latihan selama sepekan dan ada satu laga yang terkonfirmasi akan digelar," kata Robert dikutip dari website Persib, Minggu 29 Mei 2022.

Laga uji coba melawan Tanjong Pagar menurut Robert jadi kesempatan cukup bagus untuk mematangkan persiapan.

Lazimnya apa yang dilakukan setiap pelatih dalam uji coba, laga kontra Tanjong Pagar pastinya akan dimanfaatkan Robert untuk melihat celah kelemahan Persib yang perlu ditutupi.

Baca Juga : Ini Beda Turnamen Pramusim 2022 dengan Piala Menpora 2021, yang Kedua Paling Dinantikan Bobotoh

"Itu akan menjadi langkah berikutnya bagi kami, karena mereka sudah bersiap dan mereka sedang menjalani musim kompetisi. Ini menjadi kesempatan bagus bagi kami," ucapnya.

Skuad Persib sendiri tidak bisa berlama-lama di Batam karena pada pekan kedua bulan Juni 2022, sudah harus berkonsentrasi ke turnamen pramusim 2022.

Persib yang jadi tuan rumah tergabung di Grup C bersama Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya.

Turnamen pramusim 2022 dijadwalkan mulai digelar pada Sabtu, 11 Juni 2022, di Stadion Manahan, Solo pada Grup A yang dihuni Persis Solo, Persita Tangerang, PSIS Semarang, Dewa United, dan PSS Sleman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini