Agenda Timnas Indonesia setelah Hadapi Bangladesh di Jalak Harupat

Agenda Timnas Indonesia setelah Hadapi Bangladesh di Jalak Harupat Foto-foto: Adam Husein/Republik Bobotoh

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan program Timnas Indonesia di Bandung selesai setelah laga persahabatan kontra Bangladesh.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bangladesh dalam laga persahabatan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu malam, 1 Juni 2022.

Shin Tae-yong menjelaskan kedatangannya ke Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, adalah untuk meninjau lokasi training center (TC) Timnas Indonesia U-20.

Baca Juga : Pemain Asing Incaran Persib Bawa Timnya Juara dan Bikin Asisst Penting di Final

Pelatih asal Korea Selatan itu, Senin kemarin, 30 Mei 2022, menyempatkan diri untuk meninjau fasilitas yang ada di Stadion UPI yang berada di kompleks kampus UPI Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Shin Tae-yong menjelaskan kedatangannya ke Stadion UPI, bukan untuk mencari lokasi untuk melanjutkan TC Timnas Indonesia senior.

"Untuk training camp senior tidak akan lagi di Bandung," tegas Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga Indonesia vs Bangladesh, Selasa 31 Mei 2022.

"Memang kemarin sempat ke UPI itu memang dibicarakan dengan Menteri (Menpora) dan Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) untuk jadi training center."

Baca Juga : Daftar Pemain Asing Liga 1: Persikabo, Persik Kediri, Madura United, Borneo FC, Barito Putera

"Dan itu hanya untuk persiapan Piala Dunia U-20 dan akan digunakan untuk timnas U-20," jelasnya.

Kick-off laga Indonesia vs Bangladesh rencananya akan dilaksanakan pada pukul 20.30 WIB dan bisa disaksikan langsung penonton dengan sejumlah syarat terkait protokol kesehatan.

Pertandingan Indonesia vs Bangladesh juga dapat ditonton lewat siaran langsung televisi di Indosiar dan streaming di Vidio.

Timnas Indonesia setelah melawan Bangladesh akan melakoni tiga pertandingan di putaran ketiga kualifikasi Piala Asia 2023, melawan Kuwait, Yordania dan Nepal.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara