TERPOPULER: Asal Usul Nama Robi Darwis Hingga Pemain Asing Incaran Persib Bawa Timnya Juara

TERPOPULER: Asal Usul Nama Robi Darwis Hingga Pemain Asing Incaran Persib Bawa Timnya Juara Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 31 Mei 2022.

Ada cerita soal asal usul nama Robi Darwis. Selain itu ada juga kabar soal tiket Persib vs Tanjong Pagar United yang sudah terjual ratusan.

Kabar lain datang dari pemain asing incaran Persib yang mencetak assist dan bawa timnya juara.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Cerita Robi Darwis Soal Asal Usul Namanya Yang Mirip Legenda Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu pemain seleksi Persib Bandung musim ini mempunyai nama yang hampir mirip dengan legenda sepak bola Persib era 90-an.

Robi Darwis, pemain muda yang tengah berjuang mendapatkan kontrak bersama Persib, mempunyai nama yang pelafalannya sama dengan Robby Darwis.

Hanya saja dalam penulisan nama ada sedikit perbedaan. Jika legenda Persib menggunakan dua huruf 'B" dan "Y" di akhir kata Robby, pemain muda ini hanya menggunakan satu huruf "B" dan "I" di akhir kata Robi.

2. Antusiasme Warga Tinggi, Ratusan Tiket Persib vs Tanjong Baru United Sudah Terjual

Antusiasme warga batam pada laga uji coba Persib vs Tanjong Baru United sangat tinggi.

Meski pertandingan baru akan digelar pada Ahad 5 Juni mendatang, ratusan tiket pertandingan yang digelar di Stadion CItra Mas tersebut sudah terjual sejak Senin 30 Mei 2022.

Terkait harga tiket pertandingan Persib vs Tanjong Pagar United, Nopianto menyebut bahwa harnya beragam.

3. Pemain Asing Incaran Persib Bawa Timnya Juara dan Bikin Asisst Penting di Final

Pemain Timnas Filipina yang dipantau Persib, Mark Hartmann tengah merasakan saat-saat bahagia dalam sepekan terakhir.

Selain kembali mendapatkan kepercayaan dipanggil membela Timnas Filipina menghadapi tiga laga krusial di putaran ketiga Piala Asia 2023, Mark Hartmann juga sukses membawa timnya, United City FC jadi juara.

United City FC sepekan lalu, tepatnya pada Minggu 22 Mei 2022, berhasil menjadi juara Copa Paulino Alcantara 2022, turnamen sepak bola domestik di Filipina yang sudah digelar sejak tahun 2019.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini