Persib Incar Gelar Juara Turnamen Pramusim

Persib Incar Gelar Juara Turnamen Pramusim Ridwan Ansori (kedua dari kiri - berdiri) saat mengikuti gim internal Persib. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai Persib akan menemui jalan berliku sejak babak penyisihan grup di ajang pramusim kali ini.

Menurut Robert Alberts, keberadaan tiga tim papan atas Liga 1 dalam Grup C menjadikan turnamen ini semakin menarik bagi Persib.

Dalam ajang pramusim yang belum ditentukan namanya tersebut, Persib masuk ke dalam Grup C bersama Bhayangkara FC. Bali United, dan Persebaya.

Baca Juga : Segrup dengan Persib dan Bali United, Persebaya tak Gentar

Nantinya keempat tim tersebut akan tampil di Bandung demi mengamankan tiket ke babak 8 besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jika melihat tim peserta di Grup C, memang ini menjadi turnamen yang menarik. Bagi seorang pemain, tidak peduli siapa yang akan dihadapi, tapi yang pasti Sebuah kebetulan melihat ada empat tim besar berada di grup yang sama,"

"Tapi, itulah (empat tim besar) yang terjadi di musim lalu dimana semua orang bertemu satu sama lain, tapi sekarang beberapa tim telah menjalani uji tanding, sebagian lainnya fokus kepada persiapan,, bahkan ada juga tim yang belum berlatih," ujar eks pelatih PSM itu pada Selasa, 31 Mei 2022.

Di ajang pramusim ini, pelatih berusia 68 tahun itu mengaku sudah memiliki target. Ia mengatakan target timnya ialah memenangkan seluruh pertandingan demi meraih gelar juara.

"Tapi tentu saja, ketika kami bermain kami akan selalu memenangi pertandingan dan menjadi juara. Kami selalu menginginkan hal itu,"

Baca Juga : Bandung Jadi Tuan Rumah Turnamen Pramusim, Begini Reaksi Direktur Persib

"Hanya saja, kita harus memikirkan soal waktu persiapan, dan kami berusaha sebaik mungkin untuk bisa berada dalam kondisi yang siap. Kami ingin terlibat di dalam turnamen pramusim ini dan menjadi juaranya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini