Insiden Lampu Stadion Padam dan Suar Warnai Duel Indonesia vs Bangladesh

Insiden Lampu Stadion Padam dan Suar Warnai Duel Indonesia vs Bangladesh Sejumlah suporter menyalakan suar saat laga Indonesia vs Bangladesh di Stadion si Jalak Harupat, Rabu malam 1 Juni 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Insiden lampu Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, terjadi ketika Timnas Indonesia berhadapan dengan Bangladesh dalam laga uji coba, Rabu malam 1 Juni 2022.

Padamnya lampu Stadion si Jalak Harupat terjadi jelang pertandingan selesai. Sebagian lampu stadion padam.

Selain insiden padamnya sebagian lampu Stadion si Jalak Harupat, kejadian lain yang menarik perhatian adalah penyalaan suar oleh sekelompok suporter di tribun bara samping.

Sejumlah suporter terlihat menyalakan suar, seolah menunjukkan euforia karena bisa kembali ke stadion untuk menyaksikan langsung pertandingan sepak bola.

Baca Juga : Foto-foto Uji Coba Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski lazim dibawa suporter ke dalam stadion, tetapi suar termasuk salah satu benda yang dilarang dibawa penonton masuk ke dalam stadion.

Sementara itu, Timnas Indonesia sendiri harus puas bermain imbang tanpa gol lawan Bangladesh

Meski berusaha tampil agresif sejak awal, tetapi perlu waktu lebih dari 10 menit untuk Tim Garuda menciptakan peluang.

Tepatnya di menit 11 malalui sundulan Fachrudin Aryanto setelah menyambut lemparan ke dalam panjang yang dikirim Pratama Arhan.

Baca Juga : Hasil Uji Coba Indonesia vs Bangladesh: Skuad Garuda Frustasi di Jalak Harupat

Setelah usaha di babak pertana tak membuahkan hasil, pelatih Shin Tae-yong memasukan Elkan Baggott untuk menggantikan peran Fachrudin Aryanto.

Pada menit 64, Timnas memasukan 3 pemain sekaligus yakni Marselino, Alfeandra Dewangga, dan Dimas Drajad. Masuknya 3 pemain tersebut langsung memberikan dampak positif dengan terciptanya peluang melalui sundulan Stefano Lilipaly.

Jala Timnas Bangladesh sempat bergetar. Sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena Dimas Drajad sebelum mengirim umpan, terlebih dulu masuk perangkap offside tim besutan Javier Fernandez. Hingga laga usai, skor 0-0 bertahan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini