Supporter Timnas Indonesia Jadi Tantangan Bagi Bangladesh

Supporter Timnas Indonesia Jadi Tantangan Bagi Bangladesh Jumpa pers Timnas Indonesia vs Bangladesh. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bangladesh, Javier Fernadez Cabrera Martin Penato menilai duel kontra Timnas Indonesia akan berlangsung sengit.

Baginya duel ini merupakan ajang yang penting, mengingat kedua kesebelasan ingin mengukur diri jelang menghadapi Kualifikasi Piala Asia.

Pria asal Madrid, Spanyol itu sadar, bermain menghadapi Timnas Indonesia memerlukan persiapan yang matang. Saat ini, Javier menuturkan timnya sudah melakukan persiapan secara maksimal semenjak kedatangannya di Bandung.

Skema permainan juga sudah dirancang pelatih berusia 37 tahun tersebut. Ia berharap timnya dapat melaksanakan rencana dengan baik demi meraih kemenangan di laga kali ini.

"Kita masih ada di jalur rencana kita, dan kita juga mempersiapkan rencana untuk melawan Indonesia. saya harap rencana itu bisa berjalan dengan baik di pertanidngan nanti," ujar pelatih berkepala plontos itu dalam sesi jumpa pers pada Selasa, 31 Mei 2022 di Ibis Hotel Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di laga kali ini, Javier mengetahui bahwa para pendukung Indonesia sudah membeli tiket untuk menonton secara langsung.

Menurutnya hal tersebut cukup positif dan akan menjadi tantangan bagi anak asuhnya dalam menghadapi tekanan dari pendukung tim tuan rumah.

"Saya pikir kita akan main di depan suporter Indonesia jadi itu akan bagus untuk pengalaman pemain kami, itu akan sulit dan challenging. ini adalah persiapan yang bagus untuk kualifikasi nanti. saya pikir itu adalah target kami untuk kerja keras dan dapatkan hasil terbaik," imbuhnya.

Sedangkan dari pemain Bangladesh, Jamal Bhuyan mengatakan timnya sudah mempersiapkan diri secara maksimal dalam menatap laga ini. Pria kelahiran Copenhagen, Denmark itu juga menjelaskan timnya akan berjuang secara mati-matian demi memberikan yang terbaik untuk lambang di dada.

"Indonesia adalah tim yang kuat dan besok adalah laga sulit tapi kami percaya pada tim dan kami optimis bisa memberikan yang terbaik besok," ujar pemain jebolan Brondby IF itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini