Dirawat di Rumah Sakit, Tim Pelatih Berharap Robert Cepat Pulih

Dirawat di Rumah Sakit, Tim Pelatih Berharap Robert Cepat Pulih Tim pelatih Persib Bandung. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya beberkan kondisi pelatih kepala Persib, Robert Alberts yang sempat dilarikan ke rumah sakit, Selasa 31 Mei 2022.

Yaya Sunarya mengatakan Robert Alberts saat ini harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Batam.

Sebelumnya di sesi latihan pada Selasa, 31 Mei 2022, Robert Alberts harus absen memimpin latihan pada pagi dan sore hari.

Baca Juga : Foto-foto Uji Coba Indonesia vs Bangladesh di Jalak Harupat

Hal itu disebabkan pelatih asal Belanda itu mengeluh kurang enak bada dan merasa sakit pada bagian kepala.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yaya Sunarya menjelaskan saat ini Robert Alberts dijadwalkan akan melewati proses pengambilan sampel darah. Sehingga Robert Alberts harus dirawat di salah satu rumah sakit di Batam untuk mengidentifikasi lebih lanjut keluhannya.

"Informasi yang kita terima Robert saat ini sedang cek darah dan dokter Alvin pulang dari RS bilang Robert harus dirawat di Batam," ujar Yaya kepada awak media pada Rabu, 1 Juni 2022.

Disinggung keterlibatan di laga kontra Tanjong Pagar United FC, Yaya menambahkan Robert tak akan hadir di laga tersebut. Pasalnya Robert harus menjalani proses pemulihan di rumah sakit.

Baca Juga : 4 Klub Liga 1 Musim Depan Ganti Nama, Berikut Daftarnya

"Tentunya melihat dari hasil tes darah yang dilakukan Robert hari ini, Robert harus istirahat dan semoga dengan istirahat total dan perawatan RS dia bisa pemulihan," tutup Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini