Bobotoh Adalah Support System Bagi Persib

Bobotoh Adalah Support System Bagi Persib Bobotoh hadir menyaksikan gim internal Persib di Lapangan Sidolig, Sabtu 21 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya manyambut baik keterlibatan Bobotoh pada laga uji coba kontra Batam Renggali Selection pada Rabu, 1 Juni 2022 di Gelora Citra Mas Stadium, Batam.

Menurut Yaya Sunarya kehadiran Bobotoh di stadion memberikan dampak positif terhadap timnya yang tengah mempersiapkan diri menghadapi turnamen pramusim dan Liga 1 2022.

Pertandingan uji coba tersebut menjadi laga perdana bagi Persib yang dimana pertandingan bisa disaksikan oleh penonton.

Baca Juga : Shin Tae-yong Bikin Dimas Drajad Terkejut, Kenapa?

Tentunya ini juga menjadi sarana positif bagi Bobotoh dan Persib dalam mencurahkan kerinduannya setelah dua tahun tak berjumpa di dalam stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita buat pertama kali, persiapan pramusim ini juga kali pertama kita dihadiri penonton," kata Yaya Sunarya kepada awak media pada Rabu, 1 Juni 2022.

Hasil fantastis 10 gol tak berbalas juga menjadi bukti bahwa keberadaan suporter mampu menjadi support system bagi timnya.

Sehingga timnya mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya, tanpa memandang status tim lawan yang levelnya jauh dibawah timnya.

Baca Juga : Insiden Lampu Stadion Padam dan Suar Warnai Duel Indonesia vs Bangladesh

"Kita sangat membutuhkan ini bagi pemain dalam bermain di depan suporter dan bagaimana suporter memberikan motivasi bagi tim," tutup Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini