Tanjong Pagar United Sapa Persib dan Bobotoh: Sampai Jumpa di Hari Minggu

Tanjong Pagar United Sapa Persib dan Bobotoh: Sampai Jumpa di Hari Minggu Tangkap layar postingan akun Instagram Tanjong Pagar United FC menyambut laga uji coba lawan Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Klub Singapore Premier League, Tanjong Pagar United FC menyambut laga uji coba kontra Persib Bandung dengan antusias.

Pertandingan Persib vs Tanjong Pagar United akan digelar di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Minggu 5 Juni 2022, pukul 15.30 WIB.

Melalui postingan di akun Instagram resminya pada Kamis 2 Juni 2022, Tanjong Pagar United menyapa Persib dan bobotoh lewat pesan berbahasa Inggris.

"Halo Bobotoh, kami datang! Tanjong Pagar United menantikan pertandingan persahabatan hari Minggu melawan klub kuat Indonesia Persib Bandung." tulis akun Instagram, @tanjongpagarunited.

Baca Juga : Persib Bangun Chemistry di Batam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sorakan besar untuk Bobotoh, penggemar setia Persib, yang diperkirakan akan hadir di Batam. Sangat menghormati Persib dan Bobotoh. Sampai jumpa di hari Minggu!"

Laga Persib lawan Tanjong Pagar United menjanjikan duel sengit jika melihat kiprah mereka di kompetisi Liga Premier Singapura.

Sejauh Liga Premier Singapura musim 2022 berjalan sampai pekan 11, Tanjong Pagar United jadi salah satu tim penghuni papan atas klasemen sementara.

Tim besutan pelatih Hasrin Jailani itu, berada di posisi ketiga membayangi pimpinan klasemen sementara Lion City dan Albirex Niigata Singapore FC.

Tentu akan menarik ditunggu seperti apa kualitas permainan Persib menghadapi lawan yang di atas kertas sepadan, bahkan dari segi persiapan lebih matang dibandingkan Maung Bandung karena secara tim sudah menjalani kompetisi di Singapura.

Baca Juga : Turnamen Pramusim Siap Digelar, Ini Cara Mendapatkan Tiket dan Syarat Masuk Stadion

Di skuad Tanjong Pagar United ada beberapa nama pemain senior dan berpengalaman, seperti Daniel Bennett, bek naturalisasi kelahiran Inggris yang masih berkarier di usia 44 tahun.

Lalu ada Faritz Hameed, yang menyandang kapten tim di Tanjong Pagar dan beberapa kali dipanggil Timnas Singapura.

Kemudian Khairul Amri, striker veteran berusia 37 tahun yang turut berjasa membawa Singapura juara Piala AFF tahun 2004, 2007 dan 2012.

Tanjong Pagar United juga memiliki empat pemain asing yakni Shodai Nishikawa (Jepang), Blake Ricciuto (Australia/Italia), Mirko Sugic (Kroasia), dan Reo Nishiguchi (Jepang).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini