Persib di Grup Neraka Turnamen Pramusim, Begini Kata I Made Wirawan

Persib di Grup Neraka Turnamen Pramusim, Begini Kata I Made Wirawan I Made Wirawan. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tergabung di grup berpenghuni klub-klub yang finish di lima besar Liga 1 musim 2021-2022 pada turnamen pramusim 2022.

Persib berada di Grup C bersama Bali United, Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC. Grup C yang digelar di Bandung dianggap banyak pihak sebagai grup neraka.

Penjaga gawang veteran Persib, I Made Wirawan menilai hasil drawing yang menempatkan Persib harus bertanding melawan tiga klub papan atas di babak grup harus dilihat dari secara positif.

Baca Juga : Tanjong Pagar United Sapa Persib dan Bobotoh: Sampai Jumpa di Hari Minggu

Bagi I Made Wirawan, ada hal baik yang bisa diperoleh Persib ketika harus berhadapan dengan tim yang secara kualitas mumpuni. Sebab akan membuat Maung Bandung jauh lebih matang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang dibilang grup neraka, ada plusnya juga buat kita bisa menghadapi tim-tim yang bisa di bilang empat besar di liga," kata pemain bernomor punggung 15 itu pada Kamis, 2 Juni 2022.

I Made Wirawan menambahkan turnamen pramusim kali ini harus disambut antusias dan disyukuri. Ia berharap Persib dapat mengeluarkan kemampuan terbaik, mengingat laga di Grup C sangatlah sengit.

Baca Juga : Persib Bangun Chemistry di Batam

"Dalam uji coba nanti turnamen pramusim ini jadi bener-bener ajang uji coba kita melawan tim yang bisa dibilang papan atas juga. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik terutama di liga," tutupnya.

Turnamen pramusim 2022, rencananya akan mulai digelar pada Sabtu 11 Juni 2022 mendatang di Stadion Manahan, Solo, yang jadi tuan rumah Grup A.

Kabar baiknya dalam turnamen pramusim kali ini, suporter kemungkinan besar boleh kembali hadir menyaksikan dan mendukung tim kesayangannya bertanding.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini