Tiket VIP Persib vs Tanjong Pagar Sold Out, Tersisa untuk Timur, Begini Cara Pembeliannya

Tiket VIP Persib vs Tanjong Pagar Sold Out, Tersisa untuk Timur, Begini Cara Pembeliannya Aksi David Da Silva saat Persib hadapi Batam Selection di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Rabu 1 Juni 2022. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Antusiasme bobotoh menyaksikan laga persahabatan Persib Bandung melawan Tanjong Pagar United FC di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, cukup tinggi.

Itu terbukti dari ludesnya 2.000 lembar tiket tribun VIP dan barat yang terjual hanya dalam waktu sekira 7 jam sejak pemesanan dibuka oleh panitia penyelenggara.

Dipantau dari Instagram Stories akun @vikingbatam, diinformasikan tiket yang tersedia saat ini adalah untuk tribun timur.

Baca Juga : Persib di Grup Neraka Turnamen Pramusim, Begini Kata I Made Wirawan

Pembelian atau pemesanan tiket pertandingan Persib vs Tanjong Pagar United dapat dilakukan dengan datang langsung ke Sekretariat Viking Batam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dalam waktu -+ (kurang lebih) 7 jam, tiket VIP+Barat Sold Out, 2.000 tiket sudah habis terjual. Tersisa tiket tribun timur."

"Untuk pemesanan lebih lanjut bisa langsung datang ke sekretariat."

Pertandingan Persib vs Tanjong Pagar United akan digelar di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Minggu 5 Juni 2022, pukul 15.30 WIB.

Baca Juga : Tanjong Pagar United Sapa Persib dan Bobotoh: Sampai Jumpa di Hari Minggu

Laga Persib lawan Tanjong Pagar United menjanjikan duel sengit jika melihat kiprah mereka di kompetisi Liga Premier Singapura.

Sejauh Liga Premier Singapura musim 2022 berjalan sampai pekan 11, Tanjong Pagar United jadi salah satu tim penghuni papan atas klasemen sementara.

Tim besutan pelatih Hasrin Jailani itu, berada di posisi ketiga membayangi pimpinan klasemen sementara Lion City dan Albirex Niigata Singapore FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini