Update Transfer Liga 1: Dewa United Resmi Gaet Pemain Asing Pertama

Update Transfer Liga 1: Dewa United Resmi Gaet Pemain Asing Pertama Risto Mitrevski resmi dikenalkan sebagai pemain asing pertama Dewa United FC. (Instagram/@dewaunitedfc)

REPUBLIK BOBOTOH - Klub promosi Liga 1, Dewa United FC resmi mendatangkan pemain asing pertama dengan menggaet bek asal Makedonia Utara, Risto Mitrevski.

Dewa United mengumumkan bergabungnya Risto Mitrevski lewat postingan video dan foto di akun Instagram @dewaunitedfc pada Kamis 2 Juni 2022.

"Dengan bangga kami perkenalkan pemain asing pertama Dewa United FC untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023 RISTO MITREVSKI." tulis akun @dewaunitedfc.

Baca Juga : Tiket VIP Persib vs Tanjong Pagar Sold Out, Tersisa untuk Timur, Begini Cara Pembeliannya

Risto Mitrevski sebelumnya berkiprah di Liga Super Malaysia bersama Sabah FA dan bermain dalam 27 laga, masing-masing 19 di Liga Super Malaysia dan 8 di Piala Malaysia serta Piala FA Malaysia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain di negara asalnya dan Malaysia, Risto Mitrevski juga berpengalaman main di sejumlah negara seperti Kroasia, Bosnia, Siprus, Armenia dan Israel.

Dewa United jadi klub ke-13 dalam karier senior Risto Mitrevski yang dimulai sejak tahun 2009 bersama FK Rabotnicki.

Baca Juga : Persib di Grup Neraka Turnamen Pramusim, Begini Kata I Made Wirawan

Pemain berusia 30 tahun itu, memiliki postur yang cukup ideal untuk seorang bek tengah dengan tinggi 187 sentimeter.

Setelah mendatangkan Risto Mitrevski, publik menantikan tiga pemain asing selanjutnya yang akan diboyong klub asal Tangerang Selatan itu.

Termasuk bagaimana hasil akhir dari upaya mendatangkan mantan pemain Newcastle United dan Juvestus asal Australia, James Troisi yang rumornya dibidik Dewa United.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini