Marc Klok Sampaikan Duka Cita Mendalam atas Kepergian Eril

Marc Klok Sampaikan Duka Cita Mendalam atas Kepergian Eril Marc Klok saat mengikuti latihan perdana bersama tim Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Suasana duka yang tengah dirasakan keluarga besar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, turut dirasakan oleh pemain Persib, Marc Klok.

Diketahui sebelumnya, Ridwan Kamil kehilangan putra sulungnya, Emmiril Khan Mumtadz yang dinyatakan hilang di Sungai Aare, Swiss, beberapa waktu lalu.

Ridwan Kamil telah mengikhlaskan dan resmi melepas Eril -sapaan Emmiril Khan Mumtadz-, serta dinyatakan meninggal dunia pada Jumat 3 Juni 2022.

Baca Juga : Daftar Stadion 18 Klub Liga 1 Musim 2022-2023

Melalui akun twitternya, Marc Klok menyampaikan rasa bela sungkawa yang teramat dalam atas kepergian Emmiril Khan Mumtadz.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hi pak, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian anak bapak. Bapak dan keluarga selalu dalam ingatan dan doa saya," tulis Marc Klok.

Ucapan duka juga disampaikan Persib melalui akun media sosialnya seraya mengunggah foto Eril.

"Segenap keluarga besar Persib turut berduka atas meninggalnya ananda Eril. Semoga diberikan tempat terbaik di sisiNya ????," tulis Persib.

Tim redaksi dan manajemen Republik Bobotoh pun menyampaikan bela sungkawa yang teramat dalam atas berpulangnya Eril.

"Segenap keluarga besar /republikbobotoh.com turut berbelasungkawa atas berpulangnya putra sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ibu Atalia. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan yang dihadapi,"

Baca Juga : Reaksi PSSI Soal Flare di Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh

Emmiril Khan Mumtadz dinyatakan hilang di sungai Aare, Swiss saat tengah berenang.

Kedatangan Eril ke Swiss berkaitan dengan rencananya untuk melanjutkan kuliah S2 di sana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini