Selain Juara, Ini Target Lain Persib di Turnamen Pramusim

Selain Juara, Ini Target Lain Persib di Turnamen Pramusim Teddy Tjahjono berbicang dengan Robert Alberts di sela-sela latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan ikut serta dalam turnamen pramusim 2022.

Tim besutan Robert Alberts tergabung di grup C turnamen bersama tiga tim penghuni papan atas Liga 1 2021 yaitu Bali United, Persebaya, dan Bhayangkara FC.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persib tak hanya sekedar berbicara lolos dari fase grup, tetapi lebih dari itu.

Baca Juga : Robert Muncul dengan Tangan Diinfus, Begini Kondisinya

Direktur Persib Teddy Tjahjono dan Robert Alberts selaku pelatih kepala kompak menegaskan bahwa Persib ingin menjadi juara di turnamen tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak ada beban untuk menjadi juara, kita ingin selalu menampilkan hal yang terbaik di setiap sepak bola kita," ujar pria berkacamata itu pada Sabtu, 29 Mei 2022.

"Tapi tentu saja, ketika kami bermain kami akan selalu memenangi pertandingan dan menjadi juara. Kami selalu menginginkan hal itu," kata Robert Alberts.

"Hanya saja, kita harus memikirkan soal waktu persiapan, dan kami berusaha sebaik mungkin untuk bisa berada dalam kondisi yang siap. Kami ingin terlibat di dalam turnamen pramusim ini dan menjadi juaranya," imbuh pelatih berdarah Belanda tersebut.

Tak hanya bicara soal gelar juara, Persib juga mempunyai target lain di turnamen pramusim.

Teddy Tjahjono mengatakan pihaknya akan memantau para pemain yang dimilikinya.

Baca Juga : Selain Kehilangan Robert, Persib Tanpa Sosok Motivator

Bahkan bukan tidak mungkin Persib akan melakukan seleksi pemain asing Asia dalam turnamen tersebut.

"Ini sebenarnya adalah ajang pramusim, jadi kita akan menggunakan kesempatan ini sebagai pramusim yang baik supaya tim bisa menggunakan kesempatan ini untuk melakukan pemantauan terhadap pemain-pemain kita," ungkap Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini