Robert Muncul dengan Tangan Diinfus, Begini Kondisinya

Robert Muncul dengan Tangan Diinfus, Begini Kondisinya

REPUBLIK BOBOTOH - Kondisi kesehatan Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dikabarkan terus membaik setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit di Batam.

Robert harus dirawat di rumah sakit setelah mengalami demam berdarah dengue (DBD) yang membuat dia harus absen mendampingi skuad Persib menjalani program pemusatan latihan di Batam.

Dipantau dari laporan yang diposting website resmi Persib pada Jumat 3 Juni 2022, pelatih asal Belanda itu, muncul dalam kondisi tangan yang masih diinfus.

Baca Juga : Daftar Stadion 18 Klub Liga 1 Musim 2022-2023

Robert terlihat didampingi salah seorang dokter Persib, Alvin Wiharja. Dari raut mukanya, terlihat Robert sudah cukup sehat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan, menurut Alvin, kondisi Robert diperkirakan akan semakin membaik dan segera meninggalkan rumah sakit.

"Pemeriksaan NS1 (antigen non struktural-1 dengue) untuk antigen dengue itu menunjukan positif. Sehingga tindakan lebih lanjut adalah kami menyarankan untuk dirawat," kata Alvin dikutip dari website Persib, Jumat 3 Juni 2022.

Baca Juga : Persib vs Tanjong Pagar United: Ketangguhan Fitrul Dwi Rustapa Diuji

Alvin menjelaskan, biasanya pasien membutuhkan waktu 3-6 hari untuk kembali pulih. Namun, semuanya harus tetap melalui prosedur pemeriksaan darah yang dilakukan setiap hari.

"Kalau kami melihat hasil pemeriksaan darah dan kondisi coach Robert terakhir, kondisinya sudah cukup baik," ungkapnya.

"Ada perbaikan dirasa nyeri, dan juga kondisi tubuhnya sekarang, dan juga suhu tubuhnya, kami memperkirakan hari Sabtu besok dia sudah membaik," tutup Alvin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini