Hadapi Persib, Tanjong Pagar United Andalkan 'David Luiz'

Hadapi Persib, Tanjong Pagar United Andalkan 'David Luiz' Tangkap layar postingan akun Instagram Tanjong Pagar United FC menyambut laga uji coba lawan Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Klub Singapura, Tanjong Pagar United FC menyambut antusias laga uji coba kontra Persib di Stadion Gelora Citramas, Batam, Minggu 5 Juni 2022.

Pertandingan uji coba melawan Persib bagi Tanjong Pagar United menjadi ajang yang tepat untuk menjaga momentum sebelum melanjutkan perjuangan di kompetisi Liga Premier Singapura 2022.

Saat ini Liga Premier Singapura 2022 sedang memasuki jeda selama 3 pekan dari 29 Mei 2022 sampai 17 Juni 2022.

Sebelum jeda, Tanjong Pagar United sedang menikmati kebangkitan setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Balestier Khalsa dan Tampines Rovers.

Sejauh Liga Premier Singapura musim 2022 berjalan yang sudah memasuki pekan ke-11, Tanjong Pagar United merupakan salah satu tim penghuni papan atas klasemen sementara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga : Daftar Stadion 18 Klub Liga 1 Musim 2022-2023

Tim besutan Hasrin Jailani itu, berada di posisi ketiga membayangi pimpinan klasemen sementara Lion City dan Albirex Niigata Singapore FC.

Tentu akan menarik ditunggu seperti apa kualitas permainan Persib menghadapi lawan yang di atas kertas sepadan, bahkan dari segi persiapan lebih matang dibandingkan Maung Bandung karena secara tim sudah menjalani kompetisi di Singapura.

Di skuad Tanjong Pagar United ada beberapa nama pemain senior dan berpengalaman, seperti Daniel Bennett. Lalu ada Faritz Hameed, kapten Tanjong Pagar United yang beberapa kali dipanggil Timnas Singapura.

Kemudian Khairul Amri, striker veteran berusia 37 tahun yang turut berjasa membawa Singapura juara Piala AFF tahun 2004, 2007 dan 2012.

Baca Juga : Robert Muncul dengan Tangan Diinfus, Begini Kondisinya

Tanjong Pagar United juga memiliki empat pemain asing yakni Shodai Nishikawa (Jepang), Blake Ricciuto (Australia/Italia), Mirko Sugic (Kroasia), dan Reo Nishiguchi (Jepang).

Dari empat pemain asing yang dimiliki Tanjong Pagar United, ada satu pemain asing yang menarik perhatian bobotoh Persib. Dia adalah Blake Ricciuto.

Blake Ricciuto yang berposisi gelandang, menarik perhatian karena perawakan fisiknya yang sepintas seperti mantan bek Chelsea dan PSG, David Luiz.

Baca Juga : Persib vs Tanjong Pagar United: Ketangguhan Fitrul Dwi Rustapa Diuji

Pemain yang juga memiliki paspor Uruguay itu, memiliki gaya rambut afro seperti David Luiz.

Seperti disampaikan akun Instagram, @rizqprtama di kolom komentar pada postingan akun Instagram resmi Tanjong Pagar United terkait laga uji coba lawan Persib sambil memuat foto anggota tim, salah satunya Blake Ricciuto.

"Njir boga david luiz manehna mah euy," tulis akun @rizqprtama berkelakar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini