Persib Kembali Promosikan Satu Pemain Berposisi Striker

Persib Kembali Promosikan Satu Pemain Berposisi Striker Ridwan Ansori saat tergabung di Garuda Select./@ridwanansori_13.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali mempromosikan pemain hasil binaannya sendiri di masa persiapan kali ini.

Setelah mempromosikan Satrio Azhar dan Arsan Makarin, kini giliran Ridwan Ansori yang dipromosikan Persib ke tim senior.

Sebelum promosi, Ridwan merupakan salah satu pemain yang diundang untuk mengikuti seleksi.

Ia diberi waktu selama sepekan untuk membuktikan kapasitasnya sebagai striker yang sempat menimba ilmu di Inggris bersama Garuda Select.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



Baca Juga: Selain Juara, Ini Target Lain Persib di Turnamen Pramusim

Setelah sepekan, staf pelatih Persib sangat tertarik dengan kemampuan pemain yang beroperasi di sektor depan tersebut. Sehingga ia langsung ditawarkan kontrak profesional oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Ridwan mengaku senang atas kesempatan yang diberikan Robert. Ia bertekad ingin menjawab kepercayaan itu saat diberikan kesempatan bermain.

"Saya berharap mendapat kepercayan itu, mendapat menit bermain dan akan memaksimalkannya," kata Ridwan, Sabtu 4 Juni 2022.

Lebih lanjut, ia tak ingin mengecewakan orang-orang yang sudah mempercayainya untuk bergbung dengan Persib.


Baca Juga: PSSI Tepis Kabar Miring Honor Wasit Liga 3 Belum Cair, Begini Penjelasannya

Ridwan pun berambisi untuk menjadi bagian skuad Pangeran Biru musim ini.

"Saya berharap dan berusaha untuk tidak mengecewakan. Semoga bisa berlanjut di turnamen pramusim, hingga bergbung untuk Liga 1 nanti," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini