Sedang Berlangsung Persib vs Tanjong Pagar United, Ini Link Live Streaming dan Cara Nontonnya

Sedang Berlangsung Persib vs Tanjong Pagar United, Ini Link Live Streaming dan Cara Nontonnya Salah satu skuad Persib pada gim internal. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dijajal klub Singapura, Tanjong Pagar United FC dalam laga uji coba pramusim di Stadion Gelora Citramas, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu sore 5 Juni 2022.

Tanjong Pagar United, secara kualitas merupakan lawan yang cukup sepadan bagi Persib. Karenanya akan membuat para pemain Persib lebih diuji kemampuannya secara tim maupun individual.

Pertandingan ini tentunya sangat penting untuk Persib maupun Tanjong Pagar United karena secara kualitas di atas kertas menjanjikan duel menarik.

Baca Juga : Starting XI Persib vs Tanjong Pagar Unitef FC, Fitrul Jadi Pilihan Utama

Terutama Persib, Tanjong Pagar United FC, jadi lawan uji coba pertama yang berbobot untuk Maung Bandung setelah selama dua pekan menggelar latihan hanya menjalani gim internal dan uji coba melawan tim lokal di Batam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya pada Rabu, 1 Juni 2022, Persib melakoni laga persahabatan melawan tim lokal di Batam yakni PS Batam Renggali Selection.

Dalam pertandingan tersebut, Persib menunjukkan dominasinya karena secara kualitas individual maupun tim, memang ada di atas Batam Selection hingga menang dengan skor telak 10-0.

Baca Juga : Ezra Berharap Semua Rekan Setimnya Dapat Lewati TC dengan Selamat

Laga uji coba Persib kontra Tanjong Pagar United sendiri saat berita ini dipublikasikan sedang berlangsung dan sudah berjalan sekira 20 menit. Persib sementara memimpin 1-0 lewat gol Ezra Walian.

Duel Persib vs Tanjong Pagar United dapat ditonton secara gratis melalui siaran live streaming di channel YouTube, Persib TV dan Viking Batam Channel.

Link live streaming Persib vs Tanjong Pagar United klik di sini untuk Link 1 dan Link 2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini