Skor Sementara Uji Coba Persib vs Tanjong Pagar United, Link Live Streaming Bisa Diakses di Sini

Skor Sementara Uji Coba Persib vs Tanjong Pagar United, Link Live Streaming Bisa Diakses di Sini Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung untuk sementara unggul 2-1 atas Tanjong Pagar United FC dalam laga uji coba pramusim di Stadion Gelora Citramas, Batam, Kepulauan Riau, Minggu 5 Juni 2022.

Persib yang mendapatkan dukungan dari ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion Gelora Citramas, lebih berinisiatif mengontrol permainan dibandingkan Tanjong Pagar United.

Beberapa kali gempuran para pemain Persib cukup merepotkan barisan pertahanan Tanjong Pagar United.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Persib vs Tanjong Pagar United, Ini Link Live Streaming dan Cara Nontonnya

Persib akhirnya membuka keunggulan setelah Ezra Walian mencetak gol lewat tendangan keras dari luar penalti setelah mendapat umpan pendek dari Frets Butuan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tidak lama setelah waterbreak, Persib menggandakan keunggulan. Kembali Ezra Walian menjadi pencetak skor setelah melakukan kerja sama apik segitiga dengan Frets dan Beckham Putra.

Tertinggal 0-2, Tanjong Pagar United terlihat lebih berani bermain terbuka dengan melakukan banyak tekanan ke pertahanan Persib.

Baca Juga : Starting XI Persib vs Tanjong Pagar Unitef FC, Fitrul Jadi Pilihan Utama

Hasilnya striker Tanjong Pagar United, Khairul Nizam mencetak gol dan membuat skor pertandingan jadi 2-1 memaksimalkan umpan Blake Ricciuto. Skor 2-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Duel Persib vs Tanjong Pagar United dapat ditonton melalui siaran live streaming di channel Persib TV dan Viking Batam Channel.

Link live streaming Persib vs Tanjong Pagar United klik di sini untuk Link 1 dan Link 2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini