Hasil Uji Coba Persib vs Tanjong Pagar United: Maung Bandung Pesta Gol

Hasil Uji Coba Persib vs Tanjong Pagar United: Maung Bandung Pesta Gol Persib vs Tanjong Pagar United FC. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung pesta ke gawang klub Singapura, Tanjong Pagar United FC dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Citramas, Kota Batam pada Minggu, 5 Juni 2022.

Persib sukses menang dengan skor 6-1. Setelah unggul 2-1 di babak pertama, lewat dua gol Ezra Walian yang sempat dibalas Tanjong Pagar United melalui Khairul Nizam, Persib tampak haus untuk menambah keunggulan.

Di babak kedua, Persib memasukan tenaga yang lebih segar seperti Erwin, Abdul Aziz, I Made Wirawan, David Rumakiek, dan Victor Igbonefo.

Keterlibatan 5 pemain tersebut langsung membuahkan hasil pada menit 59 melalui kaki Ciro Alves. Berawal dari umpan yang disodorkan Erwin, Ciro langsung mencari ruang tembak untuk menempatkan bola ke gawang lawan, skor berubah menjadi 3-1.

Baca Juga : Skor Sementara Uji Coba Persib vs Tanjong Pagar United, Link Live Streaming Bisa Diakses di Sini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tertinggal dengan margin 2 gol, Tanjong Pagar United langsung bereaksi. Pada menit 62, sepakan bebas dari pemain Tanjong Pagar hampir menembus jala I Made Wirawan, namun masih membentur tiang gawang.

Nampaknya Persib ingin memberikan kesempatan kepada para pemainnya di laga kali ini. Febri Hariyadi, Arsan Makarin, dan Bayu Fiqri dimasukan untuk mengganti Ciro Alves, Henhen Herdiana, dan Ezra Walian.

Pertandingan semakin sengit seiring berjalanya waktu . Pada menit 65, I Made Wirawan berhasil menguasai bola sundulan Khairul Nizam yang berdiri bebas di depannya.

Usai menguasai bola, I Made Wirawan langsung memberikan bola kepada David da Silva yang memiliki peluang untuk mengacak-ngacak Tanjong Pagar United.

Alhasil, setelah melewati satu bek lawan, David sukses mengirimkan bola ke gawang lawan dan mengubah papam skor menjadi 4-1.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Persib vs Tanjong Pagar United, Ini Link Live Streaming dan Cara Nontonnya

Tak berselang lama pada menit 72, David kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan manis dari Erwin di sisi kiri, David yang tanpa kawalan langsung menanduk bola ke gawang Tanjong Pagar, skor berubah menjadi 5-1.

Setelah unggul besar, Persib kembali memasukan sejumlah pemain barunya seperti Eriyanyo, Robi Darwis, dan Ridwan Ansori. Ketiganya tampil cukup baik dan mampu menjaga keseimbangan timnya.

Namun skor 5-1 terasa kurang dan Persib kembali menambah gol jelang pertandingan usai melalui titik putih. Febri Hariyadi yang ditunjuk sebagai algojo langsung menempatkam bola ke gawang Tanjong Pagar, skor berubah menjadi 6-1 sekaligus bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini