Tanjong Pagar United Digulung Persib, Noh Alam Shah Akui Beda Level Kualitas

Tanjong Pagar United Digulung Persib, Noh Alam Shah Akui Beda Level Kualitas Striker Persib, David Da Silva dikawal dua pemain Tanjong Pagar United FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Tanjong Pagar United FC, Noh Alam Shah sangat senang atas undangan uji coba kontra Persib pada Minggu, 5 Juni 2022 di Stadion Gelora Citramas, Kota Batam, Minggu 5 Mei 2022.

Bagi Noh Alam Shah, hasil akhir bukanlah tujuan utama timnya di partai uji coba kali ini. Dalam pertandingan ini, Tanjong Pagar United merasakan amukan Persib setelah kalah telak 1-6.

Hasil akhir ini, juga menjadi bukti bahwa level Tanjong Pagar United FC masih di bawah Persib. Apalagi bermain di Batam, merupakan kali pertama bagi The Jaguars kembali berlaga di luar negeri setelah pandemi Covid-19.

Baca Juga : Hasil Lengkap Uji Coba Pramusim Liga 1: Persib Pesta Gol, Persija Takluk, Carlos Fortes Permalukan Mantan

Hasil tersebut juga menjadi bahan pelajaran bagi Along -sapaan Noh Alam Shah- terhadap timnya. Apalagi laga ini sangat bermanfaat bagi timnya yang kini masih berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Singapura, S-League.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya hasil hari ini memang dari level kualitas beda," ujar eks pemain Persib dan Arema Malang itu di sesi jumpa pers pascalaga, Minggu 5 Juni 2022.

"Ini kali pertama kami main di luar negeri setelah Covid dan memang punya kualitas level Persib jauh dari kita. Tapi kita perbaiki agar ke depannya bisa konsentrais ke Liga," jelasnya.

Baca Juga : Persib Cetak 16 Gol dalam 2 Laga Uji Coba di Batam, Begini Kata Henhen

Dukungan yang diberikan bobotoh, dinilai Along menjadi pembeda di laga kali ini. Pasalnya keberadaan bobotoh menjadi bonus uji coba kali ini karena Tanjong Pagar cukup mendapat tekanan dari kubu tuan rumah.

"Setiap kita dapat lawan cantik seperti Persib, ini jadi bonus buat anak-anak kita, apalagi dengan pendukung Viking dan bobotoh ini seperti liga betulan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini