Tanjong Pagar Akan Balas Undang Persib Tanding di Singapura

Tanjong Pagar Akan Balas Undang Persib Tanding di Singapura Tanjong Pagar United FC. (Instagram/@tanjongpagarunitedfc)

REPUBLIK BOBOTOH - Rasa takjub disampaikan pelatih Tanjong Pagar United FC, Noh Alam Shah setelah The Jaguars dilibas Persib dengan skor telak.

Bagi Noh Alam Shah kekalahan dengan skor 6-1 di Stadion Gelora Citramas, Kota Batam pada Minggu, 5 Juni 2022, merupakan bukti level Persib berbeda dengan Tanjong Pagar United.

Tetapi yang paling penting adalah pertandingan Persib lawan Tanjong Pagar United, dinilai Along sangat membahagiakan bagi banyak pihak.

Baca Juga : Tanjong Pagar United Digulung Persib, Noh Alam Shah Akui Beda Level Kualitas

Tak hanya bobotoh, meski timnya kalah, Along menjelaskan semua pemain tampak senang karena bisa merasakan atmosfer sepak bola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saran saya ingat bahwa kita main ini untuk membahagiakan orang-orang yang datang untuk kami, dengan itu kita ikhlas di lapangan," ujar pria berusia 41 tahun itu dalam sesi jumpa pers setelah laga, Minggu 5 Juni 2022.

Along juga menambahkan permainan Persib di laga tadi mencirikan kesiapan menatap Liga 1. Ia mendoakan kesiapan tersebut dapat mengantarkan Persib meraih targetnya juara di musim 2022/2023.

Baca Juga : Hasil Lengkap Uji Coba Pramusim Liga 1: Persib Pesta Gol, Persija Takluk, Carlos Fortes Permalukan Mantan

"Kita ingat bahwa orang orang datang (dukung) kami untuk lihat kami main. Semoga Persib jadi juara dan sehat-sehat sampai akhir musim," tambah eks pemain Tampines Rovers itu.

Disinggung balasan mengundang Persib tampil di Jurong East Stadium, kandang Tanjong Pagar United, Along memastikan akan mengirim surat ke Persib.

Ia berharap Persib bisa menerima undangan bertanding di Singapura yang memang sebelumnya sempat masuk dalam agenda TC Persib di Batam.

"Pasti Insyaallah kalau ada rizki Insyaallah, cuma ga tau Persib mau datang atau engga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini