Asisten Pelatih Persib Ungkap Kabar Terbaru Kondisi Robert Alberts

Asisten Pelatih Persib Ungkap  Kabar Terbaru Kondisi Robert Alberts Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya beberkan kondisi terbaru dari pelatih kepala Persib, Robert Alberts. Yaya Sunarya mengatakan kondisi Robert Alberts menunjukan progres positif dari hari ke harinya.

Seperti informasi yang diterima dari dokter tim, Yaya Sunarya menjelaskan, Robert Alberts dapat meninggalkan rumah sakit dengan beberapa sarat. Sehingga tim Persib harus memenuhi sarat tersebut berupa hasil sampel darah pemeriksaan laboratorium.

Apabila nilai trombositnya naik, maka besar kemungkinan Robert Alberts bisa beristirahat di rumah. Namun jika sebaliknya, maka sulit bagi pelatih asal Belanda ini untuk keluar dari rumah sakit dan kembali mendapatkan perawatan secara intensif.

Baca Juga : Eks Striker Persib Gabung Bekasi City FC, Disambut Atta Halilintar

"Informasi terakhir mengenai kondisinya berangsur lebih baik, karena harus dilihat berdasarkan hasil dari tes lab, termasuk trombosit karena sejauh ini menurun tetapi tidak terllau banyak menurunya," imbuh Yaya di sesi jumpa pers usai laga, Minggu, 5 Juni 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Robert Alberts terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mengeluh sakit kepala dan tak enak badan.

Setelah di rumah sakit dan sampel darahnya diambil, Robert Alberts di diagnosa terserang demam dengue atau demam berdarah.

Baca Juga : Daftar Stadion 18 Klub Liga 1 Musim 2022-2023

Yaya Sunarya berharap Robert cepat pulih, sehingga dapat pulang ke Bandung bersama rombongan tim.

"Harapan kita setelah tes hari ini kita bisa pulang sama-sama," tutup Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini