Lini Depan Persib Dipuji Noh Alam Shah

Lini Depan Persib Dipuji Noh Alam Shah Ciro Alves dan David Da Silva sudah bergabung di latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Tanjong Pagar United FC, Noh Alam Shah memberi pujian terhadap barisan depan Persib Bandung. Kedua tim terlibat laga uji coba yang berlangsung di Gelora Citra Mas, Kota Batam, Ahad 5 Juni 2022.

Menurut Noh Alam Shah, Persib memiliki taktik yang baik saat melakukan serangan balik cepat.

Keberadaan pemain dengan akselerasi tinggi di sektor depan Persib, memaksa Tanjong Pagar United tampil lebih berhati-hati saat menyerang.

Baca Juga : Bocoran Nama Turnamen Pramusim 2022, Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung TV

Sayangnya kondisi tersebut diakui Along -sapaan Noh Alam Shah- bisa dimanfaatkan Ezra Walian cs dengan memutus distribusi bola ke sektor depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan demikian, timnya lebih bermain bertahan guna mengantisipasi sektor depan Persib yang ekstra cepat. Namun hal itu sulit diantisipasi timnya dan akhirnya Along harus mengakui kekalahan telak atas Maung Bandung.

"Buat tim kita sendiri ya kita bisa bagus dalam sisi momen 50-60 menit dengan sisi bertahan yang ketat dan tadi saya transisi kita serang dan lawan jadi counter attack Persib luar biasa, 4-5 pemain cepat lari ke depan dan itu buat kita soroti pertahanan kita ini" ujar eks pemain Tampines Rovers itu

Ia menambahkan lini depan Persib kian lengkap dengan keberadaan Ciro Alves dan David da Silva. Pria berusia 41 tahun itu melihat chemistry keduanya memberikan dampak positif terhadap Persib dalam membuka peluang.

Namun secara keseluruhan, ia tetap memberi pujian kepada anak asuhnya di partai kali ini. Terlebih semua pemain tampil sangat disiplin dengan mengikuti seluruh arahan dari tim pelatih.

"Kita juga individu momen dari Ciro dan David luar biasa. Keduanya bisa bantu Persib untum ke depan. Tapi saya rasa bangga dengan pemain karena mereka menerapkan instruksi saya,"

"Cara bermain kita adalah gaya bertahan yang kita padukan dengan serangan. Kita bisa punya pemain buat merepotkan pertahanan Persib, sayang saja hanya jadi satu gol dan tidak ada striker cadangan." tutup Noh Alam Shah.

Baca Juga : Persita Kembali Rekrut Eks Pemain Persib

Pada laga tersebut Persib unggul 6-1 berkat brace David Da Silva dan Ezra Walian, serta gol Ciro Alves dan Febri Hariyadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini